Justin Bieber Alami Kelumpuhan di Wajah, Semua Jadwal Konser Dibatalakan!

Justin Bieber Alami Kelumpuhan di Wajah, Semua Jadwal Konser Dibatalakan!

Justin Beiber mengalami kelumpuhan sebagian wajah-Istimewa-@justinbeiber

JAKARTA, DISWAY.ID - Justin Bieber mengungkapkan kepada penggemarnya bahwa dia telah didiagnosis dengan Ramsay Hunt Syndrome, yang menyebabkan dia kelumpuhan sebagian wajah.

Justin Bieber menyampaikan hal itu melalui sebuah video yang disiarkan di akun instagramnya pada Jumat 10 Juni 2022. 

Ramsay Hunt Syndrome adalah komplikasi herpes zoster yang terjadi ketika wabah berdampak pada saraf wajah di dekat satu telinga. 

Selain kelumpuhan wajah, penyakit ini dapat menyebabkan gangguan pendengaran.

BACA JUGA:Kabar Indonesia Masters 2022: Atlet Malaysia dan Thailand Keracunan Makanan, BWF Komentar Keras!

Akibat kondisi Justin Bieber yang kurang memungkinkan, ia menghentikan Justice World Tour-nya, beberapa jam sebelum konser pertamanya yang dijadwalkan di Toronto.

"Seperti yang Anda lihat, mataku ini tidak berkedip. Saya tidak bisa tersenyum di sisi wajah saya, lubang hidung ini tidak akan bergerak," kata Bieber dalam sebuah video seperti dikutip dari AFP, Sabtu 11 Juni 2022.

"Jadi, ada kelumpuhan total di sisi wajah saya. Jadi bagi mereka yang frustrasi dengan pembatalan pertunjukan saya berikutnya, saya hanya secara fisik, jelas, tidak mampu melakukannya. Ini cukup serius, seperti yang Anda lihat," tambahnya.

BACA JUGA:Pengalaman Pertama BPBD Lepas Ring di Kelamin, Biasanya di Jari Bukan di Anu

Justin Bieber mengaku, saat ini dirinya terus melakukan latihan wajah dan meluangkan waktu untuk beristirahat dan bersantai demi menyembuhkan penyakitnya itu. 

Ia berharap, upayanya bisa membuatnya kembali sembuh 100 persen sehingga ia bisa melakukan apa yang bisa dilakukan sejak lahir.

Ini adalah ketiga kalinya tur Bieber ditunda. Sebelumnya, ia sempat membatalkan dua tur yang pertama karena pandemi Covid-19

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: