Mobil EV Imut Wuling Usung Platform Global Small Electric Vehicles, Sasar Pasar Commuter Vehicle Tanah Air

Mobil EV Imut Wuling Usung Platform Global Small Electric Vehicles, Sasar Pasar Commuter Vehicle Tanah Air

Mobil EV imut Wuling usung platform Global Small Electric Vehicles sasar pasar commuter vehicle di Tanah Air.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Serbuan kendaraan listrik (EV) telah terasa di Tanah Air, salah satunya terlihat di ajang IIMS Hybrid 2022.

Berbagai model dan tipe hadir dengan berbagai paltform siap di pinang oleh masyarakat, meskipun masih ada beberapa yang baru mengsung model konsep namun semua hanya menunggu waktu yang tak lama.

Salah satunya mobil imut EV Wuling usung platform Global Small Electric Vehicles sasar pasar commuter vehicle di Tanah Air.

“Dari hasil survey yang kami lakukan ternyata banyak masyarakat yang membutuhkan commuter vehicle atau sebuah kendaraan dengan dimensi yang compact dan hanya digunakan untuk keperlusan seperti antar jemput anak sekolah, belanja dan kegiatan lainya yang dalam area tertentu,” ungkap Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors.

BACA JUGA:Presiden Larang Kabinet Bicara 3 Periode, LaNyalla: Menteri Harus Taat!

Brian mengungkapkan bahwa survey ini telah dilakukan sejak diusungnya E100 beberapa tahun lalu hingga saat ini dan animo masyarakat akan kendaraan compact terus menunjukan perkembangan yang positif.

Berdasarkan survey tersebut kami berencana akan memperkenalkan sebuah EV baru dengan platform Global Small Electric Vehicles (GSEV) yang tentunya dengan disain baik eksterior maupun interior sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

BACA JUGA:Sandiaga Uno Pastikan 1,4 Juta Wisatawan Australia Kunjungi Indonesia

Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors menjelaskan bahwa The Next Generation Wuling GSEV akan mengusung konsep desain unik dan fashionable, body compact dan pleasant convenience.

Konsep platform GSEV sendiri telah diperkenalkan di Indonesia sejak bulan November 2021, dimana konsep ini nantinya akan dapat terus berkembang sesuai dengan kebutuhan dari konsumen.

BACA JUGA:Muhammad Kece Divonis 10 Tahun Penjara, Penista Agama yang Pernah Hina Nabi Muhammad SAW

Meskipun demikian, platform GSEV sudah dihadirkan olleh Wuling dalam enam varian sejak 2017 lalu, mulai dari E100, E200, Hongguang Mini EV, Hongguang Mini EV Macaron, KiWi EV, hingga Nano EV

Aspek pertama dari GSEV adalah dimensi compact dan nyaman sehingga akan membuat mobil tersebut menjadi sebuah kendaraan yang lincah, nyaman dan aman.

BACA JUGA:Plt Wali Kota Bekasi Ingatkan Kembali ASN Tidak Gelar Bukber dan Open House

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: