MotoGP 2022, Marc Marquez Kembali Balapan, Sebelum Berangkat Ungkapkan Hal Ini

MotoGP 2022, Marc Marquez Kembali Balapan, Sebelum Berangkat Ungkapkan Hal Ini

Setelah menjalani beberapa kali latihan dan berkonsultasi dengan tim dokter, Marc Marquez kembali balapan di seri 4 MotoGP Red Bull Grand Prix of the Americas. -twitter@marcmarquez93-

JAKARTA, DISWAY.ID – Kabar gembira akhirnya datang dari salah satu pembalap andalan Repsol Honda Team, Marc Marquez.

Setelah mengalami geger otak ringan akibat kecelakaan di MotoGP seri 2 Mandalika, Marc Marquez kembali balapan di MotoGP Seri 4 Red Bull Grand Prix of the Americas, Austin - Texas pada 10 April mendatang.

Sebelum memutuskan untuk kembali ke trek MotoGP, pembalap asal Spanyol ini telah melakukan serangkaian tes diantaranya membesut CBR600RR di Alcarras pada hari Selasa 5 April lalu.

“Dari hasil tes yang saya lakukan diplopia yang saya alami ternyata telah dapat diatasi dan saya dapat berkendara dengan nyaman di lintasan sirkuit,” jelas Marc Marquez di akun twitternya.

BACA JUGA:Mobil EV Imut Wuling Usung Platform Global Small Electric Vehicles, Sasar Pasar Commuter Vehicle Tanah Air

Selain itu tentunya pembalap berusia 29 tahun ini juga telah melakukan konsultasi dengan tim medis dan mendapatkan izin dari mereka.

Masih dengan Marc, saya sangat senang bisa kembali ke MotoGP, apalagi sirkuit hasil karya Hermann Tilke merupakan salah satu sirkuit favorit saya.

BACA JUGA:Presiden Larang Kabinet Bicara 3 Periode, LaNyalla: Menteri Harus Taat!

Tentunya begitu sampai disana banyak yang harus kemi kerjakan, meskipun saya tidak bisa mengatakan target yang harus dicapai pada seri kali ini menginggat kami telah kehilangan dua seri secara berturut-turut.

Dalam akun twitternya terlihat Marc Marquez sedang berada di ruang tunggu dengan berang bawaanya, dimana dia menuliskan, ‘Kemarin kami mengkonfirmasi dan merasakan lebih baik pada beberapa hari terakhir ini saat mencoba di #CBR600rr dan setelah dokter mengatakan ok... Kami akan pergi ke Austin!’

BACA JUGA:Kemenlu Berhasil Evakuasi 133 WNI dari Ukraina, Retno Marsudi: Mereka Telah Tiba di Indonesia dengan Selamat!

Dari hasil klasmen sementara, Marc Marquez baru berhasil mengumpulkan sebanyak 11 poin dan berada di posisi 15 dari 18 seri yang masih tersisa.

Sedangkan rekan saatu timnya Pol Espargaro masih lebih baik darinya dengan perolehan poin sebanyak 20 dan berada di posisi ke 10 klasmen sementara.

BACA JUGA:Muhammad Kece Divonis 10 Tahun Penjara, Penista Agama yang Pernah Hina Nabi Muhammad SAW

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: