Gawat! Manager Tim Mercedes Tak Yakin Dapat Bersaing di Seri 3 Formula 1 Australia, Ini Penyebabnya

Gawat! Manager Tim Mercedes Tak Yakin Dapat Bersaing di Seri 3 Formula 1 Australia, Ini Penyebabnya

Toto Wolf tak yakin Mercedes dapat bersaaing di seri 3 Formula 1 Australia karena masih belum menemukan setingan terbaik untuk mobilnya. -mercedesamgf1.com-

JAKARTA, DISWAY.ID – Meskipun Direktur Teknis Mercedes Andrew Shovlin mengungkapkan bahwa tim Mercedes mempunyai waktu yang cukup untuk melakukan beberapa perbaikan di, namun Toto Wolf tim ungkapan rasa pesimisnya.

Manager tim Mercedes tak yakin dapat bersaing di seri 3 Formula 1 Australia pada 8-10 April 2022 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Wolf karena tim Mercedes belum dapat menemukan setingan terbaik untuk kedua F1 W13 E Perfomnace.

Meskipun demikian Wolf juga masih berharap bahwa kedua pembalapnya Lewis Hamilton dan  George Russell dapat tampil maksimal pada seri 3 Formula 1 Australia mendatang karena timnya akan melakukan beberapa perubahan bada wings belakang untuk memaksimalkan sistem aerodinas.

BACA JUGA:MotoGP 2022, Marc Marquez Kembali Balapan, Sebelum Berangkat Ungkapkan Hal Ini

“Kami harus banyak belajar dalam musim ini dan dari dua seri dijalani jelas terlihat bahwa kami terringgal sangat jauh dari tim lain,” ungkap Wolff.

Masih dengan Wolf, saat ini performa kami di lintasan tidak seperti yang kami harapkan dan semua anggota tim saat ini sedang fokus untuk mencari permasalahan yang kami hadapi serta menemukan solusi yang tepat.

Dilansir dari crush.net, kami tidak akan pernah mendapatkan sebuah kejaiban yang tiba-tiba datang begitu saja dan membuat performa W13 menjadi luar biasa, namun kami harus menjalani setiap tahap hingga menemukan solusinya.

BACA JUGA:Mobil EV Imut Wuling Usung Platform Global Small Electric Vehicles, Sasar Pasar Commuter Vehicle Tanah Air

Wolff mengungkapkan bahwa Lewis Hamilton dan rekan setimnya George Russell melakukan tugasnya dengan baik dan hal tersebut merupakan sebuah kekuatan bagi tim untuk terus berupaya sebaik mungkin.

“Lewis dan George telah memberikan masukan yang sangat penting bagi tim, dimana mereka telah memberikan dorongan bagi kami untuk terus maju serta berjuang bersama,” tambah Wolf.

BACA JUGA:Presiden Larang Kabinet Bicara 3 Periode, LaNyalla: Menteri Harus Taat!

Pencapaian Hamilton di posium ketiga dianggap oleh Mercedes sebagai keberuntungan diawal musim, karena dua pembalap Red Bull yang gagal menyelesaikan jalanya lomba.

Wolff mengungkapkan bahwa hasil yang dapat oleh tim Mercedes pada musim ini bener-benar tidak dapat diterima dan sangat mengecewakan.

Sumber: