Keren! Infinix ZERO 5G Cuma Rp 3,3 Jutaan, Baterai 5000mAh Bisa Ngegame Sampai 9,4 Jam Sob

Keren! Infinix ZERO 5G Cuma Rp 3,3 Jutaan, Baterai 5000mAh Bisa Ngegame Sampai 9,4 Jam Sob

Infinix ZERO 5G-infinix-

JAKARTA, DISWAY.ID - Infinix meluncurkan smartphone 5G pertamanya yaitu ZERO 5G, yang menghadirkan teknologi unggul 5G seperti kecepatan lebih tinggi, koneksi mulus, unduhan lebih cepat, serta jangkauan lebih luas dan lebih mudah diakses. 

Konektivitas generasi terbaru ini terintegrasi dengan dapur pacu besutan Mediatek Dimensity 900 yang memiliki performa mumpuni untuk segala kebutuhan pengguna Indonesia. 

“Menghadapi pasar smartphone yang berkembang cepat, Infinix melihat dan mengerti kebutuhan para pengguna akan perangkat digital untuk menemani keseharian dinamis mereka. Kecepatan menjadi fokus utama kami untuk pengguna anak muda yang energetik, serba produktif, dan serba cepat,” ujar Farah Huang, SEA Regional Marketing Head Infinix Mobility, Rabu 7 April 2022.

“Melalui Infinix ZERO 5G kami menghadirkan teknologi 5G untuk konektivitas lebih cepat dan lebih stabil. Aspek kecepatan ini menjadi keharusan untuk mengiringi performa tinggi dari chipset Mediatek Dimensity 900 dan layar super mulus 120Hz. Kami tidak sabar agar konsumen Indonesia segera mencoba pengalaman serba cepat dari ZERO 5G,” jelasnya.

BACA JUGA:Daftar Harga Minyak Goreng di Alfamart dan Indomaret, Kamis 7 April 2022

Pefroma ZERO 5G dilengkapi layar ultra-smooth FHD+ 6,78 inci dengan refresh rate 120Hz dan touch sample rate 240Hz untuk pengalaman responsivitas serba instan mulai dari navigasi menu hingga sesi permainan penuh aksi. 

Baterai kapasitas 5000mAh dengan teknologi pengisian cepat 33W siap menemani performa pengguna menjalani dan menikmati aktivitas sepanjang hari.

Teknologi 5G mempersiapkan pengguna untuk konektivitas generasi terbaru sedini mungkin. Dukungan konektivitas 5G yang disematkan Infinix ZERO 5G memberikan sejumlah keunggulan dibanding konektivitas jaringan sebelumnya.


Infinix ZERO 5G-infinix-

Berbicara sesi bermain game, performa dari Infinix ZERO 5G didukung oleh Chipset MediaTek Dimensity 900 5G dengan arsitektur 6nm performa tinggi dan terintegrasi dengan modem 5G New Radio (NR) sub-6GHz. 

Infinix ZERO 5G mendorong pengguna mencapai performa sigap, cepat, responsif, dan mendorong FPS lebih tinggi untuk pengalaman gaming lebih baik. 

Fabrikasi modern 6nm terdiri dari delapan inti (octa-core CPU) yang terdiri dari dua prosesor Arm Cortex-A78 frekuensi hingga 2,4GHz dan enam inti Arm Cortex-A55 frekuensi hingga 2GHz. 

Infinix ZERO 5G mampu mencatatkan nilai AnTuTu 9 hingga 486,136 dengan kestabilan dan efisiensi performa tinggi untuk mempertahankan kesehatan daya tahan baterai. 

BACA JUGA:Marshel Widianto Mengumpat Saat Diserbu Awak Media di Polda Metro Jaya: Gue Nggak Kenapa-kenapa...

Sumber: