Cerita Seru 3 Duta Mitsubishi, Every Adventure In Life is Wonderful

Cerita Seru 3 Duta Mitsubishi, Every Adventure In Life is Wonderful

Seiring dengan tagline barunnya, Every Adventure in Life is Wonderful, Mitsubishi memilih 3 dutanya Rifat Sungkar, keluarga Elco dan Yel serta Yoesteyfan.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Terus meningkatkan layanan digital dalam memenuhi kebutuhan informs pada konsumen setianya, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus lengkapi aplikasi MMID.

Berbagai fitur disematkan oleh MMKSI pada MMID mulai dari layanan informasi produk, after sales service dan yang menarik adalah fitur MiMate.

Fitur ini merupakan sebuah wadah bagi pemilik Mitsubishi dalam berbagai pengalaman dengan kendaraan Mitsubishi bersama keluarga dan orang terdekat.

Tekait dengan fitur MiMate, MMKSI kembali meluncurkan tagline barunya yaitu Every Adventure in Life is Wonderful dengan cerita seru 3 duta Mitsubishi, Every Adventure In Life is Wonderful.

BACA JUGA:Detik-detik Ketua Fraksi Gerindra Bintang 'Ngamuk' Saat Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kuningan, Kenapa Sih?

Menurut MMKSI bahwa setiap waktu yang dijalanai merupakan sebuah petualangan dan dapat berbagai dengan masyarakat lain di fitur MiMate.

“Program ini merupakan sebuah upaya kami dalam meningkatkan hubungan antara MMKSI dengan para pemilik mobil Mitsubishi di Tanah Air,” jelas Bintar Prakoso selaku Senior Assistant Manager of CX Management Department PT MMKSI

Dalm mendukung Every Adventure in Life is Wonderful, Mitsubishi juga memilih 3 dutanya diantaranya Rifat Sungkar, keluarga Elco dan Yel serta Yoesteyfan.

BACA JUGA:AS Ancam China Jika Berani Beri Dukungan ke Rusia

“Berbagai kreteria telah berhasil dipenuhi oleh tiga duta Mitsubishi, dimana kriteria tersebut antara lain pemilik Mitsubishi dan mempunyai pengalaman, membagikan pengalamnya menggunakan Mitsubishi dan mengajak orang dekat dan teman menggunakan Mitsubishi,” jelas Gabrianto Fajar Sanjaya selaku Senior Assistant Manager of CX Management Department PT MMKSI.

Rifat Sungkar yang merupakan pereli dan juga saat ini merupakan brand ambassador dari Mitsubishi dalam beberapa tahun belakangan ini bahkan hingga saat ini masih mengukuti reli dengan Mitsubishi Xpander MP4.

BACA JUGA:Road to JMFW Seri 1, Manfaatkan Pemulihan Ekonomi Global untuk Pengembangan Produk Halal

Selain itu ada juga jouney of wonder family dari keluarga Elco dan Yel yang telah melakukan kegiatan adventurenya sejak 30 yahun lalu.

Sejak 2018, keluarga ini melakukan perjalanan keliling dunia dengan mobilnya Mitsubishi New Pajero sport yang dinamai capucino.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: