Biar Gak Penasaran, Wahana Ajak Komunitas Rasakan Langsung Dua Skutik Anyar Honda

Biar Gak Penasaran, Wahana Ajak Komunitas Rasakan Langsung Dua Skutik Anyar Honda

Wahana Honda ajak komunitas rasakan sensasi Honda New Genio dan All New Honda Vario 160-wahana-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main Dealer sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang baru saja mengajak para komunitas untuk merasakan langsung sensasi dari dua line up skutik terbaru, Honda New Genio dan All New Honda Vario 160.

Pada acara tersebut, Wahana coba memperkenalkan lebih dekat pada komunitas yang tergabung dalam wadah Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) awal bulan ini, Minggu 3 April 2022.

Beberapa komunitas yang hadir langsung di antaranya Vario 150 Owner Community Tangerang (VOTE), Vario Original Club (VOC) Tangerang, Community Vario LED (CVL) Tangerang dan Honda Vario Club (HVC) Jakarta untuk jajal The All New Honda Vario 160.

Sedangkan untuk merasakan sensasi dari Honda New Genio, Wahana ajak Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) Chapter Jakarta dalam bentuk kopdar di wilayah Cijantung Jakarta Timur. 

BACA JUGA:Salam Perpisahan Widodo Cahyono Mengasuh Persita Tangerang

Kedua "kubu" tersebut sengaja dipisah guna jalankan protokol kesehatan. 

Komunitas Genio berlangsung di Cijantung, pecinta Vario berlokasi di Safety Riding Center Wahana Jatake, Tangerang.

"Adanya perbedaan baik desain dan fitur di dua produk baru Honda, maka Wahana coba kenalkan lebih dekat dengan komunitas lewat dua kegiatan yaitu Kopdar Seru Bareng Genio dan Proud To Ride All New Vario 160," ujar Agus Sigit selaku PIC Community Development.


Wahana Honda ajak komunitas rasakan sensasi Honda New Genio dan All New Honda Vario 160-wahana-

Meski terpisah, kedua perhelatan itu sama - sama penuh keseruan. Di trek sarana Safety Riding yang pernah sabet gelar terbaik dari PT. Astra Honda Motor ini, selain jajal performa juga diisi dengan berbagi ilmu terkait teknologi Hybrid dan ditutup dengan konvoy menuju acara New Vario 160 Exhibition di Serpong Tangerang.

BACA JUGA:Simak! Jam Operasional MRT Ada Perubahan Mulai Hari Ini, Catat Jangan Sampai Keliru

Sedangkan kelompok Honda Genio, selain bicarakan hal teknik beragam perubahan yang yang dipandu langsung instruktur traning center Wahana, Kopdar berjalan lebih serius dengan membahas beragam program dan rencana komunitas pecinta Genio ke depannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: