Buka Pre Order Tiggo 7 Pro, Chery Bakalan CKD 8 Line Up di Pondok Ungu

Buka Pre Order Tiggo 7 Pro, Chery Bakalan CKD 8 Line Up di Pondok Ungu

Selain buka pre order Tiggo 7 Pro, Cheri juga akan segera CKD terhadap 8 line upnya di Pondok Ungun, Bekasi.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Selain Skytour, Chery juga berencana mengusung Tiggo 7 Pro yang merupakan SUV premium diantara 8 line up yang bakalan mengisi pasar otomotif Tanha Air.

Tiggo 7 Pro sendiri merupakan salah satu best SUV yang dimiliki oleh Chery dengan berbagai fitur serta teknologi terkini.

Tampil diajang IIMS Hybrid 2022 telah mulai buka pre order Tiggo 7 Pro, Chery bakalan CKD 8 line up di Pondok Ungu.

Dilengkapi mesin 1.5 L Turbo yang di dukung dengan transmisi CVT 9 kecepatan serta pilihan drive mode ECO dan Sport yang akan memberikan berbagai pilihan performa dalam berkendara.

BACA JUGA:Tips Aman dan Nyaman Pergi Mudik saat Lebaran 2022, Pemudik Harus Tahu Nih

Dalam memberikan kenyaman selama berkendara di semua medan, bagian depan Tiggo 7 Pro telah dilengkapi dengan independent suspensi serta pada bagain di tambahkan link suspensi yang tidak hanya untuk meredam getaran, namun juga memberikan kestabilan baik melaju dijalan lurus hingga melewati berbagai tikunga.

Fajrul Ilhami selaku Deputy Production Director PT Cheri Motor Indonesia mengungkapkan, tak hanya itu, kami juga menyematkan sebanyak 20 fitur terkini yang akan yang akan memberikan kenyamanan baik bagi pengendara maupun penumpang.

BACA JUGA:Astaga... Ustaz Yusuf Mansur Emosi Sampai Gebrak Meja: Duit Gue Hilang!

Akan tetapi fitur ini tentunya akan mengalami penyesuaian kembali berdasarkan kebutuhan konsumen, adapun fitur yang telah ada antara lain remote start stop engine, buka kaca serta sunroof hingga buka pintu belakang yang juga menggunakan remote.

Sedangkan untuk memberikan informasi dalam berkendara, Cheri telah di dilengkapi dengan 7 inci cluster meter yang memberikan informasi seputar kondisi kendaraan.

Selain itu pada bagian tengah dashboard juga terpampang touch screen monitor 10 inch dan pengaturan AC yang secara digital.

BACA JUGA:Baby Rayyanza dan Leslar Main Bareng, Raffi Ahmad Malah Guyon: Bagaimana Tanggapan Lesti?

“Tak hanya menghadirkan 8 mobil terbaik dari Chery, namun kami juga akan melakukan (completely knocked down) CKD atau perakitan lokal yang saat ini kami melakukan kerjasama dengan Handal Indonesia Motor yang berlokasi Pundok Ungu, Bekasi,” jelas Fajrul.

Masih dengan Fajrul, dalam memberikan kenyamana pada konsumen dalam dua tahun ini kami menargetkan diler sebanyak 100 cabang dan pada 2021 ini akan segera dibuka sebanyak 70 cabang mulai Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Sumatera dan Bali. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: