‘Tidak Pernah Menyerah’, Ungkapan Marc Marquez Hadapi MotoGP Seri 4 Amerika Bikin Tim Lakukan Hal Ini

‘Tidak Pernah Menyerah’, Ungkapan Marc Marquez Hadapi MotoGP Seri 4 Amerika Bikin Tim Lakukan Hal Ini

Dengan semangat tidak pernah menyerah, Marc Marquez siap kembali bertarung di MotoGP seri 4 Amerika dengan dukungan penuh dari timnya.-twitter@marcmarquez93-

JAKARTA, DISWAY.ID – Hadapi cedera yang dialaminya, Merc Marquez ungkapkan tidak pernah menyarah untuk terus berjuang.

Hal tersebut disampaikan oleh Marquez saat sesi wawancara yang digelar oleh Dorna jelang sesi free practice MotoGP seri 4 Red Bull Grand Prix of the Americas akhir minggu ini.

Marc mengungkapkan bahwa 2 tahun belakangan ini merupakan mimpi buruk baginya, beberapa seri tidak dapat menyelesaikan jalanya balapan bahkan kecelakaan membuatnya harus beristirahat dalam waktu yang cukup lama.

“Saya tidak pernah pernah menyerah untuk terus mencatatkan waktu terbaik dan melawan cidera yang saya alami,” jelas Marquez.

BACA JUGA: Puluhan Warga Ukraina Timur Dilaporkan Tewas setelah 2 Roket Menghantam Stasiun Kereta Kramatorsk

Dalam unggahanya di akun twitternya, Marquez mengungkapkan kesiapanya untuk hadapi MotoGP Amerika sambil menjemur wearpack balap serta beberapa perlengkapan lainya.

Dengan semangat yang dibawa oleh Marc membuat tim mempersiapkan segala sesuatunnya termasuk Honda RC213V yang bakaln digunakan oleh juara dunia MotoGP 6 kali ini.

Santi Hernandez selaku Crew Chief dari tim yang menangani motor Marquez mengungkapkan bahwa mesikipun Marc pernah merajai sirkuit ini tentunya kami akan mempersiapkan segala sesuatunya.

BACA JUGA: Membelah Sungai Brantas, Jembatan Ploso Jombang Rampung

“Kami cukup beruntung karena mempunyai data yang bisa digunakan dalam seri ini, namun dengan karakter sirkuit ini maka Marquez akan membutuhkan motor yang gampang dikendalikan dan mudah saat akan keluar masuk tikungan," ungkap Hernandez.

Hernandez menambahkan selain itu kami juga akan menyiapkan sistem pengereman yang lebih baik, karena kami memahami bahwa Marquez akan sering melakukan hard breakingjelang memasuki tikungan untuk mengejar waktu terbaik.

BACA JUGA: Polisi Ancam Bubarkan Aksi 11 April 2022, Belum Ada Izin

Meskipun sirkuit ini memuliki tikungan kiri yang leibih banyak dan hal tersebut sangat disukai oleh Marquez, namun kami akan membuat performa motornya menjadi lebih maksimal, karena hal tersebut menjadi sangat penting jika ingin bersaing di rombongan depan.

“Akan sangat sulit jika kehilangan di satu section dari trek yang ada, kerena jika kehilangan satu section maka kita akan kehilangan di section berikutnya. Untuk menghindari itulah kami benar-benar akan menyiapkan motor Marquez,” tutup Hernandez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: