Persebaya vs Bhayangkara FC: Berbagi Angka di Menit Akhir

Persebaya vs Bhayangkara FC: Berbagi Angka di Menit Akhir

Hasil imbang didapat dari pertemuan Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC di group C Piala Presiden 2022 yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin 13 Juni 2022.-Twitter/@piala_presiden -Disway.id

BANDUNG, DISWAY.ID - Persebaya Surabaya tampil agresif di awal babak pertama kontra Bhayangkara FC di fase group C Piala Presiden 2022.

 

Kerja keras Tim besutan Aji Santoso membuahkan hasil lewat gol Ahmad Nufiandani pada menit ke-64'. Pertandingan kian menarik setelah Bhayangkara FC mengubah pola permainan dengan memasukan 3 pemain barunya.  

Persebaya berhasil menahan laju serangan Bhayangkara FC yang kerap memanfaatkan lini sayap. Sayang drama menit akhir di kotak penalti memaksa Persebaya melepas 3 poin. 

BACA JUGA:Banjir Kartu Kuning, Persib Bandung Susah Payah Kejar Bali United

Ini terjadi setelah bola yang seharusnya dapat dikuasai kiper Persebaya Andhika Rhamadani lepas dari tangkapanya. 

Kesalahan terjadi lantaran adanya miskomunikasi dengan pemain belakang Leo Lelis yang juga berniat menghalau bola lambung yang dilesakan salah satu pemain Bhayangkara FC dari luar kotak penalti. 

Bola berhasil dihalau, namun sayang berada persis di depan Salles pemain belakang Bhayangkara FC yang maju membantu serangan. 

Tanpa pikir panjang bola liar itu pun langsung dihujamkan ke jala gawang Persebaya.

BACA JUGA:Giorgio Chiellini Akhirnya Terima Tawaran Los Angeles FC  

Posisi Andhika Rhamadani tak mendukung untuk bisa menghalau si kulit bundar setelah terjatuh akibat tabrakan dengan Leo Lelis. Bola melaju cepat di sisi kanan. Gol tercipta di menit ke-90+5' untuk Bhayangkara FC. Skor 1-1.

 

Hanya beberapa saat usai gol tersebut, wasit meniup peluit panjang. Tanda berakhirnya laga Persebaya Surabaya vs Bhayangkara yang berlangsung Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin 13 Juni 2022. 

Dengan hasil ini, 4 tim (Bali United, Persib Bandung, Persebaya Surabaya, Bhayangkara FC) yang berada di group C sama-sama mengemas 1 poin dari 1 laga yang telah dimainan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: