SENTUH Perkenalkan Teknologi Smart Board dengan Fitur Meeting Recording, Presentasi Kian Mudah

SENTUH Perkenalkan Teknologi Smart Board dengan Fitur Meeting Recording, Presentasi Kian Mudah

Komisaris Disway National Network Dahlan Iskan (kanan) tengah mendengarkan penjelasan Chief executive officer (CEO) Sentuh, Bayunanda, terkait teknologi SENTUH Smart Board di Jakarta, Jumat (10/06/2022). -intan afrida rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Perkembangan teknologi kini kian memudahkan komunikasi bukan saja individu  dengan inividu lain, melainkan secara berkelompok.

Bahkan, keterbatasan jarak akibat masa pandemi Covid-19 bisa diselesaikan dengan teknologi komunikasi, seperti yang diperkenalkan oleh PT Sentuh Digital Teknologi melalui produk-produknya hasil karya anak bangsa dengan merek SENTUH.

Salah satu produk unggulannya adalah Sentuh Presentation Board atau Smart Board, yang mampu meningkatkan produktivitas dari berbagai industri seperti pemerintahan, pendidikan, kesehatan, dan perkantoran.

Smart Board bukan hanya sekedar papan digital yang digunakan untuk presentasi, tetapi bertujuan untuk menciptakan kolaborasi yang sempurna antar individu atau kelompok untuk membuat keputusan dalam diskusi dengan dukungan fitur-fitur yang menunjang kemudahan dalam berkomunikasi.

BACA JUGA:SENTUH Smart Board, Papan Digital Canggih Buatan Dalam Negeri, Ini Fitur Keunggulannya

Hebatnya lagi, Smart Board buatan SENTUH bisa menghubungkan kelompok peserta meeting yang berada di mana saja.

Bahkan dengan Smart Board milik SENTUH yang menyematkan fitur kamera dapat melihat peserta rapat.

"Smart Board buatan anak bangsa ini mendukung gaya meeting berteknologi zaman sekarang, selain dapat menampilkan presentasi dari laptop maupun smartphone secara Wireless Screen Cast tanpa perlu Install aplikasi dari device apapun dan dari berbagai sistem operasi, alat ini ditambah juga dengan fitur Digital Screen Whiteboard yang dapat berfungsi sebagai pengganti papan tulis konvensional, dan masih banyak fitur unggulan lainnya," ujar Asisten Manager Marketing, Lisa Safitri kepada Disway.id Gedung Cyber, Kuningan Barat, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Juni 2022.

Dalam kesempatan itu, Komisaris Utama Disway National Network (DNN), Dahlan Iskan, Dahlan Iskan ikut menyaksikan kecanggihan serta kemudahan dalam pengoperasian Sentuh Smart Board.

Dahlan Iskan yang juga dikenal sebagai mantan Menteri BUMN dan mantan Direktur Utama PT PLN diperkenalkan produk SENTUH lainnya secara langsung oleh CEO Sentuh Digital “Bayunanda”. 

"Selain Smart Board, ada produk-produk dan layanan lainnya dari SENTUH di antaranya Digital Signage, Smart KiosK, dan Face Recognition Thermal dengan sistem yang terintegrasi untuk meningkatkan potensi masyarakat sebagai sumber daya manusia Indonesia yang maju dan aware akan kemajuan Teknologi masa kini," ujar Bayunanda.

BACA JUGA:Bedah Teknologi Suzuki Ertiga Hybrid 2022 Bikin Irit Dengan Teknologi Smart Hybrid

Dalam menjalankan aktivitas keseharian, baik meeting, kegiatan belajar mengajar, dan lainnya, Sentuh Smart Board hadir dengan keunggulannya yang dapat merekam seluruh aktivitas layar.

Disimpan dalam penyimpanan data lokal, lalu bagikan kepada peserta dengan sangat mudah. Peserta dapat melihat kembali hasil kolaborasi dengan kualitas gambar dan suara yang jelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: