Inilah 24 Tim Peserta Piala Asia 2023, Indonesia Berhak Mengajukan Diri sebagai Tuan Rumah

Inilah 24 Tim Peserta Piala Asia 2023, Indonesia Berhak Mengajukan Diri sebagai Tuan Rumah

Selebrasi pemain timnas Indonesia usai memastikan lolos ke Piala Asia 2023 usai membantai Nepal 7-0 di group A kualifikasi Piala Asia 2023 yang berlangsung di Stadion Jaber Al-Ahmad International, Rabu 15 Juni 2022 dini hari WIB.-AFC -Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Tuntas sudah gelaran kualifikasi seluruh group Piala Asia 2023. Tercatat 24 negara lolos ke laga final yang akan di helat tahun depan. Indonesia salah satu tim di antaranya.

Capaian gemilang ini didapat skuad tim besutan Shin Tae-yong usai menghabisi perlawanan Nepal di group A kualifikasi Piala Asia 2023 yang berlangsung di Stadion Jaber Al-Ahmad International dini hari tadi menang 7-0 atas Nepal.

Berikut ini 24 tim yang sudah mendapatkan tiket. Dengan lolosnya Indonesia di ajang Piala Asia 2023 ini, ada kesempatan untuk menjadi tuan rumah.

BACA JUGA:Full Senyum, Timnas Indonesia Lolos ke Piala Asia 2023

Hal ini, tentu tidak terlepas dari kesungguhan, lobi-lobi yang dilakukan PSSI dengan AFC sebagai pemegang otoritas. Ini menyusul mundurnya Tiongkok sebagai tuan rumah perhelatan bergensi nantinya.

 

 

  

  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: afc