Viral Aksi Koboi di Cafe Daerah Senopati, Polisi: Sedang Kami Selidiki

Viral Aksi Koboi di Cafe Daerah Senopati, Polisi: Sedang Kami Selidiki

Viralnya video CCTV aksi ‘koboi’ di sebuah kafe daerah Senopati, Jakarta Selatan, Minggu 12 Juni 2022 kemarin ternyata gegara berebut toilet todongkan senjata.-tangkapan layar [email protected]

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kembali viral sebuah video aksi 'koboi' di media sosial yang memperlihatkan seorang pria mengeluarkan benda mirip senjata api atau pistol di sebuah kafe di daerah Jakarta Selatan, Rabu 15 Juni 2022.

Video viral tersebut diunggah oleh akun instagram @infojaksel.id berupa rekaman dari CCTV berdurasi 11 detik.

Dalam video tersebut terlihat dua pria terlibat cekcok yang sempat dilerai oleh beberapa orang yang ada di dekatnya.

BACA JUGA:Iko Uwais Ajukan Penundaan Pemeriksaan, Ini Kata Polisi

Kemudian satu pria yang mengenakan topi terlihat mendorong lawan cekcoknya tersebut dan langsung mengeluarkan benda mirip senjata api tersebut yang disimpan di pinggang belakangnya.

Pada video tersebut akun @infojaksel.id menuliskan "Telah terjadi keributan di vol bottle shop, Senopati Jakarta Selatan pada Minggu (12/06/2022) pukul 00.09 WIB."

"Belum diketahui penyebab munculnya keributan tersebut, namun terlihat seorang pengunjung mengeluarkan benda yang menyerupai senjata api saat melerai kejadian tersebut.

"Kasat Reskrim Polres Jaksel, AKBP Ridwan Soplanit membenarkan kejadian tersebut dan sedang dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

BACA JUGA:Saras, Keponakan Prabowo Dikabarkan Masuk Kabinet Selain Wisnutama dan Sejumlah Nama Ini

"Sedand dalam penyelidikan," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Rabu 15 Juni 2022.

AKBP Ridwan Soplanit juga menjelaskan saat ini masih belum mengamankan pria yang ada di video viral tersebut karena masih tahap penyelidikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: