Nikita Mirzani 'Murka' ke Polisi: Dibayar Berapa Kalian?

Nikita Mirzani 'Murka' ke Polisi: Dibayar Berapa Kalian?

Nikita Mirzani Kesal digeruduk Polisi Jam 3 Pagi-@nikitamirzanimawardi_172-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Nikita Mirzani murka ke polisi yang mendatangi rumahnya secara mendadak pada Rabu, 15 Juni 2022 pukul 03.00 dini hari WIB.

Ternyata seperti dalam postingan instagram Nikita Mirzani, mantan istri dipo Latief itu juga menyempatkan diri untuk menemui pihak kepolisian dari Kota Serang, Banten di depan rumahnya.

Wanita berusia 36 tahun itu mengaku sudah sering berurusan dengan polisi, hanya saja kali ini membuatnya sangat geram.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Mengadu 'Om Deddy Corbuzier! Rumah Gue Dikepung Polisi'

BACA JUGA:Ridwan Kamil Menaruh Harapan Besar ke Arka: Saatnya Kamu Meneruskan Semangat A Eril!

"Bapak tahu nggak jam berapa ini? Nggak bisa pak, saya sudah sering beruusan sama polisi saya nggak pernah diginiin," kata Nikita Mirzani dalam unggahan video terbarunya di Instagram.

Kemudian Nikita Mirzani menanyakan ke pihak kepolisian kenapa dirinya bisa sampai dikepung seperti ini dan siapa yang 'membayar' pihak kepolisian.

"Nggak ada pak, saya nggak mau kalau dimain-mainin begini, pertama kalian datang jam berapa, ini jam berapa? Dua, kasusnya apa? Kenapa sampai begini, dibayar berapa kalian?," tuturnya.

Nikita Mirzani juga menyebut bahwa selain polisi pria, ada juga polisi wanita (polwan) yang mendatangi rumahnya.

BACA JUGA:Rumahnya Didobrak, Nikita Mirzani Murka Tuding Pembantunya Didorong Polisi: Arogan!

BACA JUGA:Infinix Hot 12 Dijual Cuma Rp 2 Jutaan, Smartphone Gaming Power Full?

"Siapa bilang saya ga ktmuin polisi yg dtg pagi2 buta ke Rumah saya. Saya Sudah ketemu sama bapak2 polisi dan polwan yang pada dtg ke Rumah saya di jam 3 pagi," tulis Nikita di akun Instagramnya.

Kekasih John Hopkins itu tidak ingin dibawa ke kantor polisi karena ia masih akan menunggu pengacaranya terlebih dahulu.

"Saya Sudah blng ini jam brp!! Polisi nya kekeh blng saya mau Di tangkep. Saya blng Tunggu dl yah pak ini msh jam 3 pagi Tunggu lawyer saya dtg," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: