Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polisi Terkait Laporan Mahendra Dito

Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polisi Terkait Laporan Mahendra Dito

Nikita Mirzani. Foto : Instagram/@nikitamirzanimawardi_172.--

JAKARTA, DISWAY.ID-Artis Nikita Mirzani kembali tersandung masalah hukum. Sejumlah polisi beberapa hari terakhir menunggu di depan rumahnya di kawasan Pesanggrahan Jakarta Selatan.

Menurut keterangan Satreskrim Polresta Serang Kota, pihaknya menyambangi kediaman Nikita Mirzani karena terkait laporan Mahendra Dito. Kedatangan aparat untuk menjemput Nikita Mirzani agar diperiksa penyidik terkait laporan Mahendra Dito.

Diketahui sudah 12 surat panggilan yang dikirimkan kepada Nikita Mirzani sejak laporan Dito Mahendra. Aparat kepolisian Serang Kota terpaksa menyambangi kediaman Nikita Mirzani karena artis yang kerap disapa penggemarnya dengan sebutan 'Nyai' itu tak menggubris surat panggilan polisi.

Sementara kedatangan penyidik Satreskrim Polres Serang Kota terkait dengan laporan yang Dito Mahendra tanggal 16 Mei 2022.

BACA JUGA:Nikita Mirzani 'Murka' ke Polisi: Dibayar Berapa Kalian?

Dito Mahendra melaporkan Nikita Mirzani ke Polres Serang kota tanggal 16 Mei 2022 dengan registrasi Nomor LP/B/263/V/2022/SPKT.C/POLRESTA SERANGKOTA/POLDA BANTEN atas dugaan pencemaran nama baik. 

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga membenarkan kedatangan penyidik ke rumah Nikita Mirzani, namun perwira menengah Polri tersebut belum mengetahui kasus yang ditangani oleh Polresta Serang Kota. “Posisi saat ini penyidik belum masuk ke dalam pekarangan rumah NM (Nikita Mirzani-red), dari pagi tadi masih di depan pagar rumah NM,” kata Shinto kepada wartawan.

Dikatakan Shinto, penyidik sudah meminta dengan persuasif kepada Nikita Mirzani untuk membuka pintu dan berkomunikasi dengan penyidik. Namun, Nikita Mirzani enggan menemui penyidik.

“Penyidik sudah meminta dengan persuasif untuk NM membuka pintu dan bertemu dgn penyidik, namun NM tidak bersedia,” kata mantan Kapolres Gowa tersebut. Shinto membantah, penyidik memasuki kediaman Nikita Mirzani. Sejak pagi tadi, penyidik kata dia berada di depan pagar Nikita Mirzani.

BACA JUGA:Ditunggu Polisi di Depan Rumahnya, Nikita Mirzani Malah Lakukan Kegiatan Ini: Mari Kita..

“Tidak benar bila NM mengatakan polisi masuk ke dalam rumah tanpa ijin, karena posisi polisi dari pagi hingga saat ini masih di depan pagar rumah NM,” ungkap Shinto. Dikatakan Shinto, kedatangan penyidik ke kediaman Nikita Mirzani merupakan upaya paksa pemanggilan. Sebab, Nikita Mirzani mangkir dari pemanggilan. 

“Upaya paksa dilakukan terhadap NM karena NM mangkir dalam beberapa kali pemanggilan resmi dari penyidik,” ungkap Shinto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: