Siapa Dito Mahendra? Pria yang Laporkan Nikita Mirzani Gegara Unggahan Pilot A?

Siapa Dito Mahendra? Pria yang Laporkan Nikita Mirzani Gegara Unggahan Pilot A?

Nindy Ayunda dan kekasih Dito Mahendra saat acara ulangtahun--Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID-Siapa Dito Mahendra? pihak pelapor Nikita Mirzani yang membuat aparat kepolisian menjemput paksa artis pemeran Nenek Gayung itu di rumahnya, Rabu 15 Juni 2022.

Dito Mahendra memiliki nama lengkap Mahendra Dito Sampurno. Pria ini bukan orang sembarangan. Cucu dari kakek purnawirawan Jenderal. Diketahui adalah seorang pengusaha kaya raya dari keluarga konglomerat.  Pria yang dikabarkan dekat dengan penyanyi Nindy Ayunda itu juga tercatat sebagai salah satu pemilik Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Tentang Dito Mahendra ini terungkap dari rekaman perbincangan Nindy dan ibunda yang bocor ke publik dan dibagikan akun gosip.

"Keluarga kaya, dia punya taman mini juga itu kakeknya jenderal, rumahnya ada di kebayoran Cilandak, uangnya dia sendiri," kata Nindy dalam rekaman yang bocor tersebut.

Belum lama ini Nikita Mirzani mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan Kapten Pilot berinisial A. Percakapan itu berisikan gaya hidup Dito Mahendra.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polisi Terkait Laporan Mahendra Dito

"Met Siang Nyai, perkenalkan saya Capt A*** mantan crew private jet Dito Mahendra," isi chat yang diunggah Nikita Mirzani.

Pada percakapan lainnya juga pilot tersebut mengungkit gaji kru yang belum dibayar sebalam 6,5 bulan.  Unggahan tersebut ditulis Nikita Mirzani dengan caption "Dito Mahendra yang melakukan premnisme dan pacar Nindy Ayunda yg di duga melakukan penyekapan dan pemukulan. Ga ush banyak gaya elo sewa2 peswat pribadi. Tapi ga mampu bayar. Bayar woy hak org itu.."

Nikita Mirzani juga mengunggah foto pesawat pribadi yang dimaksud dengan caption "Bayar dong Dito Mahendra hak nya para pekerja. Jng banyak gaya elo woy"

"Teruntuk bapak aparatur negara, kalau masih ngebacking2 si Dito Mahendra, berarti kalian ikut serta dalam melakukan kejahatan, penjahat kok dibackingin," tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: