Apa Makna Penawaran 'Jual Putus' Wenny Ariani ke Rezky Adhitya

Apa Makna Penawaran 'Jual Putus' Wenny Ariani ke Rezky Adhitya

Wenny Ariani secara tegas membantah sejumlah keterangan kuasa hukum Rezky Adhitya. Salah satunya dia membantah menolak tawaran tes DNA putrinya Kekey. Foto kolase net--

JAKARTA, DISWAY.ID-Wenny Ariani disebut tawarkan 'jual-putus' dalam konflik anak bersama Rezky Adhitya. Hal ini diungkapkan Kuasa Hukum Rezky Adhitya Ana Sofia King belum lama ini.

Ana Sofia King mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan pertemuan dua kali dengan pihak Wenny Ariani. Pada saat pertemuan Suami Citra Kirana itu telah menawarkan diri akan melakukan Tes DNA bersama putri Wenny, Naira (8). 

"Klien kami bahkan mengatakan kalau terbukti saya adalah ayah biologis Naira, saya akan membiayai, saya akan menafkahi pun saya akan menyayanginya seperti saya menyangi anak saya yang lain" kata Ana Sofia.

Namun Ana Sofia mengatakan, test DNA itu belum juga terjadi karena pihak Wenny kemudian mengajukan 'jual-putus'.

BACA JUGA:Masalah Rezky Aditya dan Wenny Ariani, Citra Kirana: Kalau Nanti Suami Saya...

"Jadi pada saat itu melalui pengacara mengajukan penawaran untuk jual putus. Sungguh ini menurut kami begtu mengagetkan. Terus terang kata-kata jual putus menurut ukuran kami sangat bertentangan dengan apa yang disampaikan penggugat di depan media,  Rezky Adhitya juga kaget, bagaimana mungkin pihak penggugat mengajukan jual putus, kami sudah sampaikan sukarela test DNA dalam rangka ada kepastian bagi ananda Naira," jelas Ana Sofia panjang lebar.

Sementara pihak Wenny Ariani menjelaskan apa yang dimaksud 'jual putus' tersebut. Menurut Wenny pengacara Rezky Adhitya sengaja mengangkat istilah 'jual putus' dalam klarifikasinya seakan-akan ia sedang menjual anaknya. 

"Menurut saya ya, si ibu pengacara itu mem-blow-up kata-kata jual putus menjadi sesuatu yang seperti kesannya saya menjual belikan anak saya gitu loh. Menilai anak saya," katanya.  "Buat saya anak itu tidak ber-value, ibu. Tidak bisa disebut dengan jual putus seenaknya seperti itu," tutur Wenny.

BACA JUGA:Citra Kirana Sudah Tahu Semua Masa Lalu Rezky Aditya, Tak Ada yang Disembunyikan

Adapun istilah jual putus kata Wenny bukan berarti dia menjual putrinya. Wenny menegaskan bahwa dalam pertemuannya dengan pengacara Rezky Adhitya, pengacaranya mengatakan istilah 'putus' saat membicarakan soal kemungkinan yang terjadi jika tes DNA berjalan baik. 

"Ada pembicaraan begini, 'oke, kalau tes DNA itu berjalan dengan baik dan sesuai, Rezky bersedia menafkahi', gitu kan, tapi ya menafkahi berapa? Biaya sekolah Kekey?," kata Wenny dalam tayangan Youtube.

"Nah, lawyer gue bicara, 'oke bu, mendingan putus aja', masa kita harus minta terus ke ibu? Mendingan putus aja bu, seperti layaknya orang jual putus," kata Wenny. 

BACA JUGA:Rezky Aditya Ayah Biologis Anak Wenny Ariani, Citra Kirana Tanggapi Begini

Sebagai contoh, kata Wenny berandai-andai jika pihak Rezky ingin membiayai sekolah anaknya maka hal itu bisa dilakukan melalui pembayaran asuransi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: