Bukti Chat Nicholas Sean Panggil Ayu Thalia 'Sayang' Dibongkar Pengacara

Bukti Chat Nicholas Sean Panggil Ayu Thalia 'Sayang' Dibongkar Pengacara

Nicholas Sean membantah memanggil sayang terhadap Ayu Thalia--

JAKARTA, DISWAY.ID- Pengacara Ayu Thalia menunjukkan bukti chat panggilan 'Sayang' dari anak Ahok Nicholas Sean kepada Ayu Thalia.

Bukti tersebut ditunjukkan Kuasa Hukum Ayu Thalia Pitra Romadoni dalam sidang lanjutan Kasus Pencemaran Nama Baik di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Persidangan itu terkait dugaan kasus pencemaran nama baik itu kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Selasa 14 Juni 2022 malam. Agendanya, mendengarkan keterangan saksi. Pada kesempatan itu, Nicholas Sean yang tidak lain adalah putra Ahok selaku pelapor Ayu Thalia, dihadirkan sebagai saksi dalam persidangan.

Di dalam persidangan tersebut, Nicholas Sean dihadapkan langsung dengan Kuasa hukum Ayu Thalia, Pitra Romadoni. Pitra mendapat kesempatan untuk melakukan pemeriksaan langsung terhadap Nicholas Sean.

BACA JUGA:Nicholas Sean Ngaku Pernah di Hotel Bareng Ayu Thalia, Tapi..

Awalnya, Pitra menanyakan hubungan Nicholas Sean dengan Ayu Thalia. “Apakah saudara tidak memiliki hubungan dengan Ayu Thalia?” tanya Pitra Romadoni saat sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara.

Putra mantan Gubernur Jakarta itu menyatakan tidak memiliki hubungan khusus dengan Ayu Thalia. Nicholas Sean lantas diminta menyebut nomor telepon pribadinya. “Boleh sebutkan nomor telepon?” pinta Pitra.

Meski sempat mengajukan keberatan, Sean akhirnya menyebutkan nomor pribadinya. Kemudian, Pitra bertanya mengenai nama panggilan Sean kepada Ayu Thalia. “Apakah saudara pernah menyebut Ayu Thalia dengan sayang?” tanya Pitra Romadoni lagi.

BACA JUGA:Nicholas Sean Ngaku Cuma Teman, Ayu Thalia Heran: Teman Biasa Nggak Tanya Saya Kapan Mens!

Sean kembali membantah pernyataan tersebut. Dia mengaku tak pernah memanggil Ayu dengan sebutan ‘sayang’. Namun, Pitra segera mengeluarkan sederet bukti chat antara Ayu Thalia dan Sean. Dalam bukti chat yang ditunjukkan kepada ketua hakim, tertulis Sean memanggil Ayu dengan sebutan sayang.

“Ini yang Mulia, saksi korban pernah mengirim chat ‘lagi maen game sayang’,” begitu tertulis isi chat mereka. Ketua hakim pun membenarkan bukti yang diperlihatkan pihak Ayu Thalia tersebut. "Ada fakta itu,” kata ketua hakim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: