Dani Alves Tinggalkan Barcelona: Aku Tetap Singa Gila yang Baik

Dani Alves Tinggalkan Barcelona: Aku Tetap Singa Gila yang Baik

Dani Alves segera tinggalkan Barcelona setelah kontraknya habis musim ini. -Instragram/@danialves-Disway.id

BARCELONA, DISWAY.ID - Dani Alves akan meninggalkan Barcelona sejalan dengan kontraknya berakhir musim panas ini, pemain mengkonfirmasi di media sosial Rabu 16 Juni 2022. 

Dani Alves merupakan bek kanan Brasil yang kini memasuki usia 39 itu bergabung dengan Barcelona pada November 2021 dengan status bebas transfer.  

Dani Alves merupakan bagian penting dari kebangkitan awal Barcelona di bawah Xavi Hernandez.

BACA JUGA:Full Senyum, Timnas Indonesia Lolos ke Piala Asia 2023

Catatan yang ada Dani Alves, bermain dalam 14 pertandingan LaLiga, mencetak satu gol dengan tiga assist saat kembali ke klub setelah enam tahun absen.

Kontraknya habis pada akhir musim dan sumber mengkonfirmasi kepada ESPN bahwa dia diberitahu pada hari Rabu bahwa itu tidak akan diperpanjang.

“Dear cules (fans Barcelona), waktu untuk mengucapkan selamat tinggal benar-benar telah tiba sekarang," tulis Alves di Instagram.

BACA JUGA:Gaji Pemain Bakal Dipotong 50 persen, Barcelona: Jika Menolak Silahkan Cabut! 

“Selama lebih dari 8 tahun saya telah mendedikasikan diri saya untuk klub ini, warna-warna ini dan rumah ini, tetapi seperti segala sesuatu dalam hidup, tahun-tahun berlalu dan jalan mengambil jalan memutar dan cerita ditulis untuk beberapa momen di tempat lain dan itu adalah bagaimana hal itu terjadi,” tutur Dani Alves.

“Mereka mencoba menyingkirkan saya tetapi mereka tidak bisa, tetapi apa yang Anda semua tidak bisa bayangkan, atau mungkin Anda bisa, adalah betapa tangguh dan tangguhnya saya.”

“Bertahun-tahun berlalu sampai sepak bola dan kehidupan, yang seperti biasa sangat berterima kasih kepada mereka yang menghormati mereka, memutuskan untuk memberi saya kesempatan lagi untuk kembali ke sini sehingga saya bisa mengucapkan selamat tinggal.” 

BACA JUGA:Inilah 24 Tim Peserta Piala Asia 2023, Indonesia Berhak Mengajukan Diri sebagai Tuan Rumah

“Tapi saya tidak mengucapkan selamat tinggal sampai saya mengucapkan terima kasih. untuk semua orang di belakang layar, semua yang membantu membuat kami sempurna. Untuk mereka semua: Terima Kasih.”

"Semoga dunia tidak pernah lupa: bahkan singa yang berumur 39 tahun terus menjadi singa gila yang baik. Para siempre visca al barca!" tulis Dani Alves.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: espn