Luncurkan Fitur JHT, tiket.com: Ini Salah Satu Keberhasilan Kami

Luncurkan Fitur JHT, tiket.com: Ini Salah Satu Keberhasilan Kami

Peluncuran fitur JHT.-Tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID--tiket.com, agen travel berbasis online pertama di Indonesia meluncurkan fitur baru bernama jaminan harga termurah (JHT).

JHT sendiri hadir untuk memberikan opsi dan pilihan harga kebutuhan perjalanan termurah di antara online travel platform lainnya.

Hadirnya JHT ini dengan tujuan untuk mendorong habit kegiatan perjalanan, baik untuk berlibur, hingga mudik atau untuk perjalanan bisnis.

BACA JUGA:Siap Manjakan Para Gamers, Infinix Hot 12 Hadir Dibanderol Rp 2 Jutaan

Selain untuk tiket perjalanan, fitur ini juga berlaku untuk semua lini produk di bawah tiket.com, mulai dari pesawat, hotel & akomodasi, hingga segala keperluan dan kelengkapan aktivitas perjalanan di tiket To-Do (Atraksi, Event, Spa & Kecantikan, Playground, Olahraga & Outdoor, Tes COVID-19).

Tidak hanya memberikan harga murah, fitur ini juga bisa disesuaikan dengan jadwal dan kebutuhan kegiatan para penggunanya.

Diluncurkan pada 15 Juni 2022, fitur cerdas ini memberikan jaminan kompensasi setinggi dua kali selisih harga.

Para penggunanya bisa memesan tiket dengan jaminan harga yang lebih murah dari online travel platform lainnya.

Jika didapati produk serupa di platform lain dengan harga yang lebih murah, tiket.com akan memberikan kompensasi sebesar dua kali selisih harga dalam bentuk tiket Points.

Kemudian, tiket.com memberikan kemudah dalam proses klaim, yaitu dengan cara memasukkan URL harga yang ditemukan di online travel platform lain dan screenshot maksimal 12 jam setelah transaksi sebagai tanda bukti.

Setelah melakukan cara tersebut, para penggunanya menunggu selama satu hari untuk mendapatkan klaim dari tiket.com.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Giliran Datangi Markas Polisi, Apa Hasilnya?

Melalui siaran pers, VP Brand Marketing tiket.com, Maria Risa Puspitasari mengatakan bahwa JHT merupakan salah satu keberhasilan mereka dalam mengidentifikasi pain point utama masyarakat dalam jalan-jalan, yaitu pengaturan dana.

"Peluncuran JHT hadir di momentum yang tepat di saat masyarakat mulai melakukan perjalanan ke luar kota semenjak pemerintah melonggarkan peraturan perjalanan, dan ini juga menandakan era travelling cermat bagi masyarakat, " ujar Maria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: