5 Alasan Yamaha GEAR 125 Jadi Favorit Pengunjung Booth Yamaha di JFK 2022

5 Alasan Yamaha GEAR 125 Jadi Favorit Pengunjung Booth Yamaha di JFK 2022

Yamaha Gear 125 Jadi Incaran Pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2022-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Yamaha GEAR 125 menjadi favorit pengunjung booth Yamaha pada pameran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022 yang berlangsung 9 Juni -17 Juli 2022 di JI-Expo Kemayoran, Jakarta.

“Jadi pas ke PRJ saya mampir lihat-lihat motor ke booth Yamaha, sekalian coba test ride beberapa produk Yamaha. Pas juga saya lagi cari motor bandel yang irit dengan desain kompak,” ungkap Masduki (32), salah satu pengunjung di booth Yamaha, Kamis 16 Juni 2022.

“Setelah saya coba, Yamaha Gear 125 inilah yang paling cocok dengan kebutuhan saya karena semua yang saya cari ada, desainnya oke ga jadul bahkan ada gantungan ganda sekarang buat bawa barang di depan, pilihan warnanya juga menarik,” tambahnya.

BACA JUGA:Siswa Sekolah Khilafatul Muslimin Hanya Boleh Hormat Bendera Organisasinya, Selain Itu Dianggap Thogut

Selain itu, bodynya ramping dan tarikannya enteng hingga bisa dipakai bersama istri antar-jemput anak.

"Fiturnya juga ternyata lengkap dan canggih, bisa buat cari motor saat parkiran” ungkapnya seusai test ride.

Seperti yang diungkapkan oleh Masduki, keunggulan dari motor Yamaha GEAR 125 turut menarik konsumen untuk memilikinya, beberapa di antaranya:

1. Desain Tangguh dan Body Ramping, Cocok Untuk Pria dan Wanita

Desain tangguh dengan body ramping membuatnya diminati oleh pria maupun wanita, karena ringan serta mudah dikendarai khususnya saat melewati kemacetan atau gang sempit.

BACA JUGA:Ganjar dan Anies Menguat di Rakernas Nasdem, Sebenarnya Ada Nama Capres Lain Lagi

2. Mesin Handal Untuk Pengendara Aktif

Yamaha Gear 125 menjadi produk pilihan yang cocok untuk digunakan pengendara yang aktif, karena didukung dengan kapasitas mesin 125 cc berteknologi Blue Core sehingga membuat performa lebih handal dan tenaga lebih kuat saat melewati tanjakan, membawa penumpang atau banyak barang bawaan.

3. Ban Tubeless

Selain mudah dikendarai, pengendara lebih nyaman karena Yamaha Gear 125 telah menggunakan ban tubeless tapak lebar sehingga bermanuver lebih stabil, tidak mudah bocor, dan lebih awet digunakan oleh pengendara yang memiliki mobilitas tinggi, perjalanan jauh, ataupun dalam melewati beragam kondisi jalan, seperti tikungan tajam, berbatuan, ataupun berlubang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: