Prakiraan Cuaca Jakarta Hari Ini: Wilayah Jaksel dan Jaktim Berpotensi Hujan dan Angin Kencang

Prakiraan Cuaca Jakarta Hari Ini: Wilayah Jaksel dan Jaktim Berpotensi Hujan dan Angin Kencang

Prakiraan cuaca hujan di DKI Jakarta hari ini, berdasarkan laporan harian BMKG di laman resminya.-Aleksandr Rebenkov-Unsplash

JAKARTA, DISWAY.ID-- Prakiraan cuaca DKI Jakarta hari ini, Rabu 15 Juni 2022, seperti dilansir dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), beberapa wilayah akan diguyur hujan disertai angin kencang.

Berdasarkan laman resminya, BMKG memberi peringatan dini untuk masyarakat di dua wilayah DKI Jakarta, yakni Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim).

Diperkirakan hujan ringan akan turun pada siang hari, dengan suhu terendah 25 derajat dan tertinggi 32 derajat celcius. Kelembapan antara 75 - 100 persen.

BACA JUGA:Jadwal Gerai SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi Hari Ini, Jumat 17 Juni 2022

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari," tulis BMKG dalam keterangannya.

Secara umum, cuaca hari ini di enam wilayah DKI Jakarta cukup seragam.

Di Jakarta Barat prakiraan cuaca pada pagi hari cerah berawan. Lalu siang hingga sore hari diguyur hujan ringan. Pada malam harinya berawan.

Di Jakarta Pusat prakiraan cuaca pada pagi hari cerah berawan, menuju siang hingga malam hari cuacanya berawan.

BACA JUGA:40 Juta Sepeda Motor Tak Bayar Pajak, Pemerintah Bakal Buat Aturan Ketat, Seperti Apa?

Di Jakarta Selatan prakiraan cuaca pada pagi hari cerah berawan, menuju siang hingga sore hari hujan ringan. Pada Malam hari berawan.

Di Jakarta Timur prakiraan cuaca pada pagi hari cerah berawan, menuju siang hingga sore hari hujan ringan. Pada Malam hari berawan.

Di Jakarta Utara prakiraan cuaca pada pagi hari cerah berawan, menuju siang hingga malam hari cuacanya berawan.

Di Kepulauan Seribu prakiraan cuaca pada pagi dan siang hari cerah berawan. Malamnya berawan.

BACA JUGA:Masih Ingat Geraldine Beldi Penemu Jasad Eril? Sekarang Buka Kursus Bahasa Inggris, Segini Tarif per Jamnya...

Demikian perkiraan cuaca hari ini, Rabu 15 Juni 2022 di enam wilayah DKI Jakarta. Tetap waspada dan selalu sedia perlengkapan saat hujan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: