Anjuran Doa Nabi Muhammad SAW Memohon Rezeki yang Baik Diamalkan Setiap Pagi Hari

Anjuran Doa Nabi Muhammad SAW Memohon Rezeki yang Baik Diamalkan Setiap Pagi Hari

JAKARTA, DISWAY.ID-- Nabi Muhammad SAW telah memberikan sinyal dengan aktivitasnya di pagi hari, yakni memohon agar mendapatkan rezeki yang baik dan dijauhkan rezeki yang buruk.

Setiap muslim selalu memulai aktivitas paginya dengan berdoa dan berharap di hari tersebut, ia bisa mendapatkan sesuatu yang baik.

Sesuatu yang kita dapatkan disebut rezeki. Hanya saja, bagaimana cara kita mendapatkannya terbaik menjadi dua, yakni cara yang baik atau cara yang buruk.

BACA JUGA:Kabar Terbaru Roy Suryo Soal Meme Stupa Berwajah Jokowi, Laporkan 3 Akun Medsos, Tawarkan Diri Bantu Polisi

Syariat Islam mengajarkan agar seorang muslim berprilaku baik, termasuk dalam berusaha mencari rezeki yang diridahoi Allah SWT.

Sebagai contoh ketika memulai sesuatu kita dianjurkan untuk selalu mengucapkan 'Bismillah'.

Meski terdengar singkat, namun makna yang terkandung dalam ucapan atau kata 'Bismillah' ini memiliki faidah yang sangat besar.

Bismillah artinya dengan menyebut nama Allah. Di sini seorang muslim telah dimengadukan dirinya kepada Allah bahwa segala aktivitasnya menjadi sebuah ibadah.

BACA JUGA:Amerika Serikat Kutuk Pejabat India Penghina Nabi Muhammad

Tentu harapannya aktivitas tersebut dapat dikerjakan dengan baik dan diridhoi Allah SWT. Syukur-syukur apa yang dikerjakannya membuahkan hasil yang baik.

Nabi Muhammad SAW mengajarkan seorang muslim yang baik agar selalu mengucapkan doa. Terutama di pagi hari.

Terdapat amalan yang sangat dianjurkan di waktu spesial ini dengan membaca doa yang tak pernah terlewatkan Nabi Muhammad semasa hidupnya.

BACA JUGA:Dompet Dhuafa Ajak Warga Ikut Program Tebar Hewan Kurban

Doa tersebut ialah;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: