Legenda MU Sarankan Cadangkan Harry Maguire

Legenda MU Sarankan Cadangkan Harry Maguire

Legenda MU Sarankan Cadangkan Harry Maguire--Instagram/@england

JAKARTA, DISWAY.ID - Bek legendaris Manchester United, Nemanja Vidic menyarankan kepada mantan klubnya untuk mencadangkan Harry Maguire sementara dari laga-laga besar. 

Menurutnya, kapten The Red Devils itu tampil kurang apik musim ini dan perlu mendapat kembali kepercayaan dirinya dengan duduk di bangku cadangan.

"Setiap pemain pasti sempat mengalami masa sulit dalam kariernya. Saya mengalaminya dan jelas bahwa Maguire juga tidak dalam performa terbaiknya musim ini," kata Vidic kepada The Athletic dikutip Selasa 12 April 2022.

BACA JUGA: Kemendikbudristek: Usulan Formasi PPPK yang Diajukan Pemda Masih Minim

BACA JUGA: Eks Liverpool Jose Enrique Sindir Ronaldo: Dia Yakin Dirinya Tuhan

"Saya pikir anda bisa melakukan beberapa, termasuk tidak memainkannya dalam setiap pertandingan seiring ia perlu menemukan performa terbaiknya lagi dan mendapat kepercayaan diri lagi," sambungnya.

Menurut Vidic, Ralf Rangnick perlu mencadangkan Maguire di laga besar dan menurunkannya di laga yang tak memiliki terlalu banyak risiko. 

Dengan begitu, ia bisa mendapat kepercayaan dirinya lagi secara perlahan.

"Pelatih bisa memainkannya di laga yang relatif mudah, meski tak banyak lawan mudah di Liga Primer, dan meninggalkannya di bangku cadangan untuk laga yang lebih sulit," tuturnya.

BACA JUGA: Mulai Hari Ini, Erick Thohir Buka 2.700 Lowongan Kerja Karyawan BUMN

BACA JUGA: Catat! Umrah hingga Ibadah Lainnya Bebas PPN

"Sulit untuk bermain baik ketika anda merasakan begitu banyak tekanan karena orang-orang menunggu anda untuk melakukan kesalahan," pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: