Chandrika Cika Bocorkan Kondisi Rico Valentino saat Pengeroyokan, Spontan Memukul Karena Mabuk?

Chandrika Cika Bocorkan Kondisi Rico Valentino saat Pengeroyokan, Spontan Memukul Karena Mabuk?

Chandrika Chika--Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Selebgram Chandrika Chika ungkap pengakuan tak terduga mengenai kasus pengeroyokan yang melibatkan bos PS Store, Putra Siregar dan Rico Valentino.

Menurut keterengan, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit mengatakan, Chika mengakui jika saat melakukan pengeroyokan Rico dalam kondisi mabuk tak terkendali.

"Nah keterangan Chika, pada saat itu Rico out control. Dari keterangan dia, pada saat itu Rico mabuk," ujar AKBP Ridwan Soplanit saat dikonfirmasi, dikutip dari PMJ News, 22 April 2022.

BACA JUGA:Tantangan Skill Mekanik Siswa SMK Se-Jabodetabek Lewat Tekiro Mechanic Competition

Lanjut Ridwan, Rico kemudian menghampiri meja korban Nuralamsyah dan spontan melakukan pemukulan. "Dengan posisi seperti itu, Rico mendatangi meja korban dan melakukan pemukulan secara spontan," ucapnya.

Menurut Ridwan, pihaknya juga masih terus mendalami apa penyebab pasti Rico spontan memukul korban. Sedangkan terkait soal Putra yang juga diduga melakukan pemukulan terhadap korban, Chika belum bisa menjelaskan lebih lanjut.

Ridwan menyatakan hingga kini polisi masih menggali informasi dari saksi di TKP, termasuk teman Chika berinisial N yang dijadwalkan akan diperiksa pada Selasa 24 April 2022.

BACA JUGA:Usai Viral, Kapolresta Bogor Kota Angkat Bicara Soal Aduan Pedagang Pasar Bogor ke Jokowi

"Nanti yang inisial N temannya itu, tentang mereka berbicara apa, apakah itu benar-benar terjadi seperti itu yang disampaikan Chika nanti kita gali lewat temannya itu," tukasnya.

Diketahui, polisi baru saja mengungkap sosok wanita yang membuat bos gerai ponsel PS Store, Putra Siregar dan artis Rico Valentino melakukan pengeroyokan sampai masuk penjara. Wanita itu adalah Selebgram Chandrika Chika.

"Iya betul (Chandrika Chika)," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit kepada wartawan, Selasa 19 April 2022.

BACA JUGA:Dompet Dhuafa Kampanyekan Asik Tanpa Sampah Plastik Bersama Klaster Lingkungan Hidup

Ridwan menjelaskan, pihaknya akan memeriksa Chika pada Rabu atau Kamis pekan ini. Surat pemanggilan pemeriksaan sebagai saksi juga sudah dilayangkan, meskipun belum mendapatkan jawaban dari mantan kekasih Thariq Halilintar tersebut.

"Sudah kami kirim surat panggilan, tapi dia belum jawab konfirmasi kehadiran," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: