Street Race Polda Metro Jaya Resmi Dibuka, Berapa Harga Tiketnya?

Street Race Polda Metro Jaya Resmi Dibuka, Berapa Harga Tiketnya?

Sempat diundur pekan kemarin, Street Race Polda Metro Jaya siap digelar pekan ini-Istimewa-fin

BEKASI, DISWAY. ID - Street Race Polda Metro Jaya resmi dibuka di area Central Park Meikarta, Cikarang Selatan, Kabupaten BEKASI Sabtu 18 Juni 2022.

Berdasarkan pantauan langsung di lapangan, pada siang hari ini antusiasme street race Bekasi sangat tinggi, terlihat pedok yang disediakan terisi penuh oleh motor dan juga pembalap.

Perlu diketahui bagi para pengunjung yang ingin menonton ajang Street Race, pihak penitia menyediakan dua kategori diantaranya Festival Rp 25.000 dan VIP seharga Rp 50.000.

BACA JUGA:Putin Ungkap Sanksi Ekonomi Barat Adalah Keputusan yang Bodoh

Menurut Kasatlantas Polresa Metro Bekasi Kompol Arga Dija menjelaskan, bagi para pengunjung bisa membeli tiket melalui online dan juga offline di lokasi street race.

"Untuk pembelian tiket, kami lakukan secara online melalui loket.com dan kami siapkan secara offline yang gerainya ada di Sekretariat IMI kabupaten bekasi di Stadion Wibawa Mukti dan di lokasi Meikarta," ucap Kompol Arga Dija saat ditemui di lokasi acara, Sabtu 18 Juni 2022.

Untuk perbedaan kedua kategori tersebut mempunyai fasilitas yang berbeda, tiket festival hanya dapat menonton pagelaran fun race sana di dalam lokasi yang disediakan.

BACA JUGA:Resmi Jadi Mendag, Bagaimana Tanggung Jawab Zulkifli Hasan di PAN? Viva Yoga: Saya Rasa..

Sedangkan pembelian tiket VIP, para pengunjung dapat masuk ke area pedok pembalap tempat diman motor dipersiapkan untuk balap.

Street Race Polda Metro Jaya nantinya akan digelar selama dua hari, mulai dari hari Sabtu ini 18 Juni 2022 hingga Minggu 19 Juni 2022 dari jam 10.00 WIB sampai 20.00 WIB.

Reporter : Tuahta Simanjuntak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: