Balap di MXGP 2022 Samota, Delvintor Alfarizi Siap Taklukan Tantangan dan Raih Hasil Terbaik

Balap di MXGP 2022 Samota, Delvintor Alfarizi Siap Taklukan Tantangan dan Raih Hasil Terbaik

M. Delvintor Alfarizi siap turun di MXGP 2022 Samota sebagai crosser wildcard.-AHM-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Crosser muda binaan Astra Honda Racing Team (AHRT), Muhammad Delvintor Alfarizi akan bertanding di ajang balap motocross bergengsi tingkat dunia Motocross Grand Prix (MXGP) yang diselenggarakan di Samota, Nusa Tenggara Barat pada 26 Juni 2022.

Delvintor, crosser asal Jakarta ini menjadi pebalap wildcard yang akan bersaing dengan crosser-crosser tangguh dari berbagai negara di kelas MX2.

Beragam persiapan dan latihan dilakukan oleh Delvintor untuk dapat memberikan penampilan yang membanggakan.

BACA JUGA:Bagnaia Tersungkur, Quartararo Menang Mudah di MotoGP 2022 Sachsenring

Bahkan untuk mempertajam skill dan kompetensi crosser muda ini, AHRT memboyong Delvintor ke Eropa untuk berlatih di beragam track motocross Eropa selama 1,5 bulan.

Menggunakan motor berbasis Honda CRF250R, Delvintor akan berusaha menampilkan performa terbaik untuk Indonesia di balap motocross kelas dunia ini.

“Ini tahun kedua saya dipercaya Astra Honda menjadi pebalap yang mewakili Indonesia di balapan MXGP," buka crosser yang akrab disapa Adel ini.

"Di sirkuit Samota, saya bersama semua crosser akan sama-sama merasakan pertama kali tantangan sirkuit ini. Sehingga berbekal latihan bersama tim, saya berharap dapat menaklukkan segala tantangan dan meraih hasil yang bagus di di MXGP Samota,” ungkapnya.

Selain membanggakan bangsa di level balap motocross dunia, Delvintor bersama dengan AHRT pada tahun ini akan turut serta di kelas MX2 Kejuaraan Nasional Motocross dengan motor yang juga digunakan saat tampil di MXGP kelas MX2 yaitu Honda CRF250R.

BACA JUGA:Swiss Cabut Larangan Balap di Sirkuit, MotoGP dan Formula1 Bisa Hadir Kembali

Kombinasi pengalaman tim AHRT di dunia balap, performa tangguh Honda CRF yang sudah mendunia, serta skill yang dimiliki Delvintor siap mencetak berbagai prestasi yang membanggakan.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan dukungan terhadap Delvintor di MXGP Samota menjadi bagian dari komitmen AHM dalam mewujudkan mimpi crosser berbakat Tanah Air di kancah balap dunia.

“Dengan semangat Satu Hati untuk Indonesia Juara, AHRT hadir menemani crosser muda berbakat Indonesia dengan pembinaan balap berjenjang yang terstruktur yang sudah mencetak beragam presatasi membanggakan," jelas Andy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: