Hamilton Spa and Massage Disegel Gegara Kasus Bungkus Night

Hamilton Spa and Massage Disegel Gegara Kasus Bungkus Night

Hamilton Spa and Massage disegel gegara menjadi lokasi yang direncanakan digelarnya acara ‘Bungksu Night Vol.2’. --Twitter/@sstellajeruk

JAKARTA, DISWAY.IDHamilton Spa and Massage disegel gegara menjadi lokasi yang direncanakan digelarnya acara ‘Bungksu Night Vol.2’. 

Pihak kepolisian juga telah menetapkan 5 orang tersangka terkait acara Bungksu Night Vol.2 serta Hamilton Spa and Massage disegel oleh Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel).

"Saat ini Hamilton Spa and Massage disegel dan tidak boleh seorang pun masuk ke wilayah tersebut, untuk dilakukan penyidikan ataupun penyelidikan," kata Kapolres Metro Jaksel Kombes Budhi Herdi Susianto, Senin 20 Juni 2022.

BACA JUGA:FIFA Sidak Kesiapan Stadion di Indonesia Jelang Piala Dunia U-20, Begini Hasilnya...

BACA JUGA:Resmi! Kepolisian Bern Ungkap Fakta Kakek 59 Tahun Tewas Hanyut di Sungai Aare: Berdasarkan Penyelidikan...

Kombes Budhi mengimbau kepada masyarakat untuk melaporkan kepada Polisi apabila mengetahui ada acara yang berbau pornografi sehingga Polisi bisa menindaklanjuti seperti acara Bungksu Night Vol.2.

Dilansir dari pmjnews.com, Sebelum Hamilton Spa and Massage disegel, pihak Polisi telah menetapkan lima orang menjadi tersangka terkait penyelenggaraan acara ‘Bungkus Night Vol.2, yang posternya viral beredar di media sosial. 

Ke-5 tersangka tersebut berperan mulai dari perencana acara hingga penyebar informasi acara, yang diketahui ternya pernah menggelar acara serupa sebelumnya.

“Ini merupakan perencanaan kedua pada hari Jumat 24 Juni, jadi dia pernah ngadain acara sama yang pertama pada tanggal 30 Maret lalu,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit dari keterangan yang diterima, Senin (20/6).

BACA JUGA:2.439 Tentara Ukraina Menyerah Kota Mariupol di Bawah Kekuasaan Rusia

BACA JUGA:Tangan Pria Ini Sengaja Berulang Kali Gesek-gesek ke Paha Wanita di Kereta: Sudah Aku Tegur, Tapi..

Acara 'Bungkus Night' sendiri direncanakan akan digelar pada Jumat 24 Juni 2022. 

Namun posternya belakangan ini viral di mana poster yang sempat diunggah akun instagram @hamilton.urbanica itu tersebar dengan berisi undangan;

"Special Offer! 250K. Bungkus Include Room. Datang Dan Bungkus Mana Aja Yang Lo Suka!" 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: