Rantai VR46 Signature Edition Resmi Diluncurkan DID, Bukti Pamor Valentino Rossi Masih Kuat

Rantai VR46 Signature Edition Resmi Diluncurkan DID, Bukti Pamor Valentino Rossi Masih Kuat

DID X VR46 Signature Edition-- Foto Muhamad Ichsan - -

JAKARTA, DISWAY.ID – DID, yang merupakan merek rantai motor asli dari Jepang, masih mengganggap pesona legenda MotoGP, Valentino Rossi masih sangat kuat untuk di Indonesia.

Oleh karena ini, lewat PT. NGK Busi Indonesia, resmi hadir DID X VR46 Signature Edition.

Seperti diketahui, kualitas rantai DID juga sudah diakui di dunia balap sebagai technical partner dan supplier rantai motor di MotoGP dan turut mengantarkan Marc Marquez, Joan Mir dan Fabio Quartararo menjadi juara dunia.

“DID X VR46 Signature Edition sebenarnya sudah lama ditunggu-tunggu oleh para pecinta roda dua di Indonesia dan berkat antusiasme dari para penggemar VR46 dan pemilik speedshop, kami berhasil menyakinkan pihak DID agar dapat mendatangkan seri spesial edition ini,” ujar Ardhieta Wicaksana, selaku Marketing PT. NGK Busi Indonesia, di Jakarta, Rabi 13 April 2022.

“Seri ini dilengkapi dengan material dan spesifikasi siap balap dengan tetap memastikan keseimbangan performa dan durabilitas untuk pemakaian sehari-hari,” tambahnya.

BACA JUGA: Bertemu Dubes RRT, Airlangga Bicara Presidensi G20 Hingga Perdagangan Indonesia-Tiongkok Capai 100 M Dolar AS

“Untuk mendapatkan masa pakai yang panjang dan meminimalisir friksi, Seri VR46 dibekali dengan seal X-Ring yang telah dipatenkan oleh DID,” jelas pra yang akrab disapa Wicak ini.

Selain itu, terdapat teknologi Direct Energy transfer hasil riset dan pengembangan dari balapan MotoGP yang menjaga pin rantai tetap rigid saat akselerasi ekstrim sehingga tenaga dari mesin dapat tersalurkan dengan sempurna hingga ke roda,” terangnya.


DID X VR46 Signature Edition-- Foto Muhamad Ichsan - -

Masih dengan Wicak, Secara kasat mata, tampilan edisi khusus ini pun istimewa karena menjadi varian rantai DID satu-satunya yang memiliki warna emas di plat rantai bagian dalam dan silver di bagian luar yang dipadukan dengan master link berwarna kuning khas The Doctor dengan grafir logo VR46.

BACA JUGA: Kronologi Kecelakaan Rombongan KSAD Dudung, TNI AD Berduka 2 Orang Meninggal Dunia

DID X VR46 Signature Edition ini tersedia untuk motor mulai dari mesin berkapasitas 80 cc hingga 1000 cc dan dibanderol mulai Rp 1 jutaan dengan ukuran yang tersedia ukuran rantai 428, 520, dan 525.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: