1.186 SPK Berhasil Dibukukan MMKSI Selama IIMS Hybrid 2022, Ini Mobil Paling Laris

1.186 SPK Berhasil Dibukukan MMKSI Selama IIMS Hybrid 2022, Ini Mobil Paling Laris

MMKSI berhasil membukaukan sebanyak 1.186 SPK dimana New Xpander masih menjadi penyumbang penjualan terbesar.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Ajang Indonesia International Motor Show 31 Maret – 10 April 2022 menjadi angin segar bagi industry otomotif Tanah Air.

Tak hanya bagi pelaku, namun ajang ini juga mendapatkan sambutan positif dari masyarakat dimana PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebanyak 1.186 SPK berhasil dibukukan.

Dari 10 hari penyelenggaraan, surat pemesanan kendaraan (SPK) yang dibukukan oleh MMKSI dimana Mitsubishi New Xpander (termasukXpander Cross) memberikan kontribusi lebih dari 49 persen dari total penjualannya.

Sedangkan Mitsubishi Pajero Sport memberikan kontribusi sebesar 48 persen dan sisusul dengan Triton yang berkontribusi sebesar 3 persen.

BACA JUGA: Komunitas TIOCI Wakaf 1000 Mushaf Al Quran dan Santunan Anak Yatim di Bekasi

Tidak hanya dari sisi penjualan, keikutsertaan Mitsubishi Motors di IIMS 2022 kali ini juga mendapatkan antusiasme yang sangat positif dari konsumen dan pengunjung.

Hal tersebut terbukti dari jumlah pengunjung both Mitsubishi Motors serta yang melakukan test drive, di mana dalam kesempatan tersebut MMKSI telah meyiapkan varian New Xpander Ultimate CVT, New Xpander Cross CVT Premium dan Pajero Sport Ultimate Dakar 4x2. 

BACA JUGA: Di Pasar Harjamukti Cirebon, Warga Antusias Sambut Jokowi

Tak sampai disitu, dalam ajang IIMS kali ini MMKSI juga berhasil menyabet penghargaan dari pihak penyelenggara IIMS 2022 berupa ‘Most Interactive Booth’.

“Selain menghadirkan berbagai line up terbaik, dalam kesempatan ini kami juga menyosialisasikan kembali konsep branding terbaru ‘Life Adventure’ dalam peningkatan kualitas dan beragam layanan Mitsubishi Motors di Indonesia secara lebih luas lagi,” papar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

BACA JUGA: Profil Lengkap Hasyim Asy'ari, Dosen UNDIP Kini jadi Ketua KPU RI Periode 2022-2027

Nakamura mengungkapkan program ini merupakansebuah wujud dari komitmen MMKSI dalam memastikan kepada konsumen untuk mendapatkan pengalaman terbaik terkait manfaat produk serta kemudahan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan.

Di ajang IIMS 2022, MMKSI juga menghadirkankendaraanlistrik Mitsubishi Minicab MiEV, yang merupakan sebuah kendaraan niaga yang sepenuhnya menggunakan tenaga Listrik. 

BACA JUGA: Ten Hag Bakal Bongkar Skuad MU, Pogba Dibuang, Ronaldo?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: