Kusworo Wibowo: Laga Bali United vs Persebaya Cukup Nonton di Rumah, Kick-off pukul 20:30 WIB

Kusworo Wibowo: Laga Bali United vs Persebaya Cukup Nonton di Rumah, Kick-off pukul 20:30 WIB

Laga Bali United vs Persib Bandung hari ini, Senin 20 Juni 2022 di Laga Bali United vs Persebaya dipindah ke Stadion Si Jalak Harupat dengan kondisi tanpa penonton. -Video -Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Laga Bali United vs Persebaya cukup nonton di rumah saja. Penegasan ini disampaikan Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo.

Sajian laga Bali United vs Persebaya dapat disaksikan siaran langsungnya di Indosiar atau live streaming di Vidio. 

Laga Bali United vs Persebaya dipindah ke Stadion Si Jalak Harupat dengan kondisi tanpa penonton hari ini Senin 20 Juni 2022, kick-off Pukul 20:30 WIB

Ini buntut tewasnya 2 suporter saat menyaksikan laga Pesib Bandung vs Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

BACA JUGA:Persebaya vs Bhayangkara FC: Berbagi Angka di Menit Akhir

Demikian pula dengan laga antara Bhayangkara vs Persib akan berlangsung di di Jalak Harupat tanpa penonton Selasa 21 Juni 2022 Bhayangkara FC vs Persib Bandung Pkl 20.30 WIB.

Meski digelar tanpa penonton, Kusworo mengatakan Polres Bandung tetap melakukan pengamanan dengan menerjunkan personel untuk menghalau penonton datang.

Total ada 1.300 personel yang disiapkan, baik malam ini ataupun besok 1.300. “Kami perkuat di jalan raya, pintu tol untuk menghalau sama di pintu masuk kawasan dan di pintu tribun,” imbuhnya.

Sebelumnya, 4 pertandingan Piala Presiden untuk Grup C digelar di Stadion GBLA sejak Minggu 12 Juni. Namun pada Jumat 17 Juni, ada dua orang suporter yang tewas akibat berdesakan karena massa yang membludak di pintu masuk stadion.

BACA JUGA:Banjir Kartu Kuning, Persib Bandung Susah Payah Kejar Bali United

Bali United dan Persebaya Surabaya akan saling berhadapan di penyisihan Grup C Piala Presiden 2022, Senin 20 Juni 2022. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, kick-off jam 20:30 WIB.

Bali United dan Persebaya sama-sama baru mengumpulkan satu poin dari dua pertandingan. Meski sulit, mereka akan berjuang untuk membuka peluang lolos ke babak berikutnya.

Dalam duel nanti, Bali United maupun Persebaya jelas sama-sama mengincar kemenangan. Meski kemenangan tak menjamin kelolosan, tiga poin tetap menjadi target yang wajib bagi mereka.

Hasil Pertandingan Group C"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: