Kaget Dapat Hadiah Umrah, Anggota Polisi Ini Langsung Sujud Syukur di Tengah Lapangan

Kaget Dapat Hadiah Umrah, Anggota Polisi Ini Langsung Sujud Syukur di Tengah Lapangan

Aipda Niam yang sujud syukur di tengah lapangan saat apel, kaget karena mendapat hadiah umrah, Senin 20 Juni 2022.-jpnn-

LUBUKLINGGAU, DISWAY.ID-Anggota Kepolisian Lubuklinggau, Sumatera Selatan berpangkat Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda) bernama M Niam menjadi perhatian publik belakangan ini. 

Aipda M Niam terekam sujud di sela-sela apel pagi Polres Lubuklinggau, Senin 20 Juni 2022 karena menerima hadiah umrah. Aksi sujud syukur itu dilakukan sesaat setelah membuka Map Kuning yang diberi Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi.

Diberitakan, Kapolres AKBP Harissandi yang memimpin apel pagi awalnya memanggil Aipda M Niam untuk maju ke tengah lapangan. Kapolres kemudian melontarkan beberapa pertanyaan kepada Aipda Niam. 

Tak lama kemudian, kapolres menyerahkan sebuah map warna kuning kepada Aipda Niam dan memintanya agar segera dibuka. Awalnya, saat menerima map kuning tersebut Aipda M Niam tampak tegang, termasuk peserta apel.

BACA JUGA:Masa Berlaku Visa Umrah Jadi 3 Bulan, Jemaah Bisa Keliling Kota Makkah dan Madinah

Setelah membuka map tersebut, Aipda Niam langsung sujud syukur. Ternyata map tersebut berisi kertas bertuliskan “Selamat Anda Berangkat Umrah.”

Aipda M Niam menjadi orang pertama yang mendapatkan reward umrah dari Kapolres Lubuklinggau, sesuai yang dijanjikan. Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi mengatakan, Aipda M Niam yang bertugas di Sat Binmas Polres Lubuklinggau memiliki kinerja yang baik dan tidak pernah bermasalah.  "Baik itu hasil rekapitulasi e-kinerja dan pemantauan pelaksanaan tugas dari Propam dan Paminal,” kata kapolres.

Harissandi menambahkan nantinya setiap bulan akan diberikan reward kepada anggota yang berprestasi seperti ini. 

“Pemberian reward ini juga dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara. Selain diberikan reward, juga diberikan punishment kepada anggota yang melanggar. Ada satu yang diberikan sanksi, karena secara berturut tiga hari tidak masuk tanpa keterangan,” tegas AKBP Harissandi. (linggaupos/jpnn)

Sumber: