Pamit Ambil Ijazah SMK, Gadis Bengkulu Hilang, Chat WA Terakhirnya Bikin Khawatir

Pamit Ambil Ijazah SMK, Gadis Bengkulu Hilang, Chat WA Terakhirnya Bikin Khawatir

Puput Aprilia dilaporkan hilang sejak Jumat 17 Juni 2022. CCTV merekam Puput sempat mengirimkan chat minta tolong ke orangtuanya.-Istimewa-Rakyat Bengkulu

BENGKULU, DISWAY.ID-Seorang gadis Bengkulu bernama Puput Aprilia (19) dilaporkan hilang sejak Jumat 17 Juni lalu. Puput Aprilia, warga Betungan Kota Bengkulu dilaporkan tidak pulang dan tidak ada kabar sejak pamit ambil ijazah hari Jumat itu. 

WhatsApp terakhirnya bikin orangtua khawatir. Menurut keterangan Paman Puput, Khairul Anwar, pesan WA terakhir yang dikirimkan ke orangtuanya berisikan minta tolong karena dibawa orang tak dikenal. 

Kronologi hilangnya korban saat korban pergi dari rumah menggunakan sepeda motor dan berpamitan kepada orang tuanya untuk mengambil ijazah pada pagi hari.

Diketahui, Puput bersekolah di SMK Budi Mulya yang berada di Jalan Betungan Air Sebakul Kota Bengkulu. Namun tidak berselang lama, korban kemudian mengirimkan pesan WhatsApp kepada orang tuanya yang isinya korban meminta tolong dan korban dibawa oleh orang tidak dikenal.

“Terakhir pamit mau ngambil ijazah, sudah itu dia WA ke orang tua ngasih tahu kalau dia minta tolong. Dia dibawa oleh orang tidak dikenal,” sampai paman korban, Selasa 21 Juni 2022.

BACA JUGA:Istri Polisi jadi Tersangka Aniaya ART Tidak Ditahan, Kapolres Bengkulu: Hanya Wajib Lapor

Mendapati pesan dari korban, pihak keluarga mencoba membalas pesan tersebut namun tidak ada jawaban.  Keluarga mencoba mencari keberadaan korban dengan menghubungi rekan – rekannya namun tidak ada yang mengetahui keberadaan Puput.

Nomor handphone korban pun, menurutnya, terkadang aktif kadang non aktif sehingga keluarga sulit mengetahui kabar korban. “Nomornya hilang timbul. Kadang aktif kadang idak sampai sekarang,” sambungnya.

Hilangnya Puput, sempat terekam kamera pengawas (CCTV) salah satu toko yang ada di lokasi kejadian. Dalam rekaman tersebut tampak korban menaiki mobil berjenis minibus yang selanjutnya korban hilang tidak ada kabar.

Pihak keluarga berharap, korban dapat segera ditemukan dan menghubungi pihak keluarga. Dirinya juga menyebutkan kasus hilangnya korban sudah dilaporkan ke pihak kepolisian. “Kami berharap Puput dapat segera ditemukan dan diketahui keberadaannya. Sama-sama berdoa semoga segera ada kabar,” harapnya. (tok/rakyatbengkulu)

Sumber: