Rayakan 100 Tahun Wimbledon, Oppo Luncurkan Find X5 Pro 5G Special Edition

Rayakan 100 Tahun Wimbledon, Oppo Luncurkan Find X5 Pro 5G Special Edition

OPPO Wimbledon Special Edition-Ichsan/ Disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID- OPPO Indonesia turut merayakan 100 tahun Wimbledon Centre Court dan tahun ke-4 OPPO sebagai global partner Wimbledon Championship.

OPPO merayakan 100 tahun Wimbledon Centre Court dan 4 tahun partnership dengan mengadakan Kampanye Inspiration Ahead yang diluncurkan 2 Juni 2022 lalu.

Kampanye Inspiration Ahead ini ditampilkan dalam instalasi terbaru di OPPO Gallery di Plaza Indonesia mulai 20 Juni 2022.

Tidak hanya itu, dukungan terhadap Wimbledon juga ditampilkan dalam OPPO Find X5 Pro 5G Wimbledon Special Edition.

Seperti diketahui, Wimbledon Championship tahun ini diadakan di Inggris pada 27 Juni – 10 Juli 2022. Dukungan terhadap Wimbledon Championship 2022 ini merupakan bagian dari misi OPPO untuk terus terhubung dengan generasi penggemar olahraga saat ini maupun yang akan datang dengan terus menyalakan hasrat mereka terhadap momen-momen luar biasa dari lapangan tenis.

BACA JUGA:OPPO A96 Resmi Diperkenalkan di Indonesia, Begini Speknya

Pesan-pesan inspiratif untuk pelaksanaan Wimbledon Championships 2022 akan digunakan untuk membuat light painting (lukisan cahaya) yang akan dipamerkan dalam lapangan turnamen setiap malam hari dan saat lampu stadion dimatikan.

Karya-karya ini dibuat oleh para pakar light painting dan menggunakan mode low-light photography yang tersedia dalam OPPO Find X5 Pro 5G.

“Keterlibatan OPPO dalam turnamen olahraga ini merupakan hal yang luar biasa dimana kami hendak menunjukkan kesamaan semangat yang inspiratif dan mengkomunikasikan teknologi unggulan dari OPPO," ujar Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia, Rabu 22 Juni 2022.

"Dengan teknologi pencitraan canggih yang dimiliki OPPO, pemain dan penggemar tenis di dunia dapat mengabadikan, menyaksikan, dan membagikan berbagai momen mendebarkan yang terjadi di lapangan," tambahnya.

BACA JUGA:Keren, Kecepatan Jaringan 5G Oppo Reno7 Z 5G Bisa Sampai 1.006 Mbps

Teknologi pencitraan yang terbaru dibawa oleh OPPO Find X5 Pro 5G dengan Neural Processing Unit (NPU) khusus, MariSilicon X, yang mampu mengatasi berbagai keterbatasan saat merekam video pada malam hari.

Dengan teknologi MariSilicon X ini, pengguna untuk pertama kalinya dapat merekam video 4K dengan kualitas terbaik dengan smartphone Android untuk hasil rekaman yang bersih tanpa efek grain dengan kualitas gambar yang sama seperti mengambil foto tidak bergerak.

Kamera wide dan ultra-wide angle pada OPPO Find X5 Pro 5G memiliki sensor unggulan IMX766 50MP canggih dari Sony, dengan ukuran sensor 1/1,56”, ukuran piksel besar 2um setelah binning. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: