Foto Anies Baswedan Disuapi Cowok yang Ternyata…

Foto Anies Baswedan Disuapi Cowok yang Ternyata…

Beredar foto Anies Baswedan disuapi cowok di dalam sebuah mobil di yang menghebohkan media sosial.-@julbayur3-Twitter

 

JAKARTA, DISWAY.ID Beredar foto Anies Baswedan disuapi cowok di dalam sebuah mobil di yang menghebohkan media sosial.

 

Foto Anies Baswedan disuapi cowok ini di unggah pada akun Twitter dengan nama @julbayur3 pada Rabu, 15 Juni 2022 pukul 07.02 WIB.

 

Dengan beredarnya Anies Baswedan disuapi cowok ini membuat Gurbernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dituduh telah menjadi seorang pelaku Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT).

BACA JUGA:Megawati Sebut Orang Papua Hitam-hitam, Arie Kriting Gusar: Memangnya Kenapa Kalau Kulitnya Gelap?

BACA JUGA:Korban Kecelakaan Susi Air Selamat Susi Pudjiastuti Ungkap Rasa Syukur

 

Beredarnya foto Anies Baswedan disuapi cowok tersebut kini menjadi viral di media sosial Twitter dan menjadi perbincangan hangat.

 

Dalam unggahan foto Anies Baswedan disuapi cowok di media sosial juga di tuliskan caption seakan menuduh gelaran Formula E ada juga sponsor LGBT di dalamnya.

 

“Pantasan LGBT ambil bagian dlm sponsor Formula E. Ditambah lagi warna warni pelangi cat seluruh jembatan DKI semakin menambah keyakinna saya bahwa LGBT itu sangat dihormati di DKI”, dalam twitter @Julbayur3 pada postingan kedua.

 

Dari foto Anies Baswedan disuapi cowok, apakah foto tersebut asli bukan hasil editan dan kapankah foto tersebut di ambil.

BACA JUGA:Hotel Warisan Ayah Tamara Bleszynski Jadi Jaminan Utang, ‘Keterlaluan Sangat Tidak Manusiawi’

BACA JUGA:Bisa Redam Risiko Alzheimer Salah Satu dari 3 Manfaat Minyak Zaitun yang Harus Kamu Tahu

 

Dikabarkan sebelumnya bahwa Pemprov DKI Jakarta pernah memamerkan hasil pengecatan atap rumah yang berwarna-warni di sekitar flyover tapal kuda, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

 

Akan tetapi dari foto Anies Baswedan disuapi cowok itu terlihat di latar belakang, tepatnya kaca mobil belakang terdapat dua sosok foto.

 

Salah satu akun twitter @1Aradina yang turut mengomentarai menuliskan, ‘Ini kan ft lama pas awal" WAN koplak nyagub dg Sandi Uno. Sempat viral di FB’.

 

Kebenaran siapa sosok yang menyuapi Anies Baswedan dan apakah benar berkaitan dengan Formula E juga belum ada klarifikasi.

BACA JUGA:Antisipasi Rem Blong Saat Berkendara Motor Matik di Jalan Menurun

BACA JUGA:Mayday, Mayday! Pesawat Susi Air Alami Kecelakaan, Susi Pudjiastuti: Berita Duka...

 

Meski ajang balapan formula E yang digelar di Jakarta sudah selesai dan cukup sukses.

 

Setelah dua postingan tersebut diunggah, pemilik akun @Julbayur3 kembali memposting foto Anies Baswedan dengan latar belakang yang menunjukan sebuah fly over yang dicat berwarna-warni beberapa kali pada tanggal yang sama 15 Juni 2022. 

 

Beberapa foto itu pun digabungkan dalam kolase yang terdiri dari mobil formula E yang memperlihatkan warna-warni yang selama ini identik dengan kelompok LGBT termasuk foto pembatas jalan yang juga berwarna-warni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: