Bikin Geger, Oknum Polisi Berpangkat AKP Digerebek Warga Way Umpu, Diduga Selingkuh dengan Istri Rekannya

Bikin Geger, Oknum Polisi Berpangkat AKP Digerebek Warga Way Umpu, Diduga Selingkuh dengan Istri Rekannya

Diduga oknum polisi berpangkat AKP menutupi wajahnya usai digerebek warga warga Km 10 Kampung Negeri Baru, Kecamatan Umpu, Way Umpu, Way Kanan, Rabu malam, 22 Juni 2022. -Tangkapan Layar/Vidio kiriman warga/Radar Lampung-Disway.id

BANDAR LAMPUNG, DISWAY.ID – Selingkuh memang indah. Kalimat itu yang mungkin pantas menggambarkan prilaku oknum polisi berpangkat AKP ini. 

Kabarnya, wanita yang menjadi tempat menyalurkan hasrat oknum polisi tersebut merupakan rekan karib satu profesi. Waduh!

Lalu bagaimana peristiwa dugaan perselingkuhan itu bisa terungkap. 

Dilansir Disway.id dari Radar Lampung, oknum polisi berpangkat AKP digerebek warga Km 10 Kampung Negeri Baru, Kecamatan Umpu, Way Umpu, Way Kanan, Rabu malam, 22 Juni 2022.

BACA JUGA:Setelah Kontroversi Rendang dan Nasi Uduk Babi Kini Beredar Foto Seseorang Suapi Anies Baswedan   

Oknum polisi tesebut digerebek warga lantaran diduga sedang berdua-duaan dengan wanita yang tak lain istri rekannya yang juga merupakan anggota polisi dan juga berpangkat AKP.

Saat kejadian, suami dari wanita yang diduga berdua-duaan dengan oknum polisi tersebut sedang bepergian ke Kota Metro.

Kapolres Way Kanan AKBP Tedy R yang dikonfirmasi Radar Lampung membenarkan informasi tersebut. Menurutnya, saat ini pihaknya menegaskan sedang melakukan pemeriksaan terhadap terduga.

“Kejadian itu betul, tapi bukan di asrama polisi ya. Saat ini kami sedang mendalami kasus tersebut. Siapapun yang bersalah pasti akan kami tindak tegas,” ungkap AKBP Teddy R.

BACA JUGA:Mitsuhiro Taniguchi Buronan Bansos Jepang yang Tertangkap di Lampung Pagi Ini Diterbangkan ke Negaranya

Tetapi, kata dia, tentu pihaknya akan melakukan pemeriksaan terlebih dahulu. “Hasilnya nanti akan kami sampaikan,” ungkapnya.

Kabarnya, oknum polisi tersebut menjabat sebagai Kasatlantas.

Dari narasumber yang dapat dipercaya, kejadian penggerebekan oknum polisi berpangkat AKP tersebut berawal dari kecurigaan anak-anak remaja yang sedang nongkrong tidak jauh dari rumah si perempuan.

Sekelompok remaja itu melihat oknum polisi tersebut masuk ke rumah si wanita sekira pukul 23.00 WIB.

Sumber: https://radarlampung.disway.id/