Hot Wheels Challenge Accepted Southeast Asia Championship, Liburan Anak Kian Menyenangkan

Hot Wheels Challenge Accepted Southeast Asia Championship, Liburan Anak Kian Menyenangkan

Hot Wheels Berkolaborasi dengan Supermal Karawaci dan Toys Kingdom Menghadirkan Gelaran Hot Wheels Challenge Accepted Southeast Asia Championship.-M. Ichsan-

TANGERANG, DISWAY.ID-- Hot Wheels bersama dengan Supermal Karawaci dan Toys Kingdom coba mengisi libur sekolah anak-anak dengan menggelar serangkaian acara “Hot Wheels Challenge Accepted” di Supermal Karawaci, 22 Juni- 17 Juli 2022.

Seperti diketahui, Hot Wheels sebagai merek mainan mobil yang terbuat dari bahan metal dibawah perusahaan Mattel, sukses menapaki kesuksesan selama 54 tahun berkarya di industri mainan anak-anak. 

Sepanjang usianya tersebut, Mattel dan Hot Wheels, kerap memproduksi beragam model mobil mainan dan terus menghadirkan model ikonik sehingga memikat para konsumennya tidak hanya dari kalangan anak-anak tetapi juga para orang dewasa.

BACA JUGA:Ngaku PKB Gus Dur, Yenny Wahid Tuding Cak Imin Bisanya Cuma Ambil Partai Punya Orang

Hal ini juga sejalan dengan misi dari Supermal Karawaci dalam komitmennya menghadirkan tempat belanja yang terbaik, yang dapat memberikan beragam kenyamanan dan kesenangan, dan salah satunya melalui event yang diadakan di Supermal Karawaci sendiri. 

“Hot Wheels Challenge Accepted” ini diharapakan dapat menghadirkan keseruan melalui kompetisi diecast Hot Wheels serta melihat koleksi Hot Wheels melalui esensi yang berbeda,” ujar Eddy Halim, selaku Direktur Supermal Karawaci, Kamis 23 Juni 2022.

“Sebagai bentuk keberhasilan Hot Wheels yang sudah menginjak usia lebih dari setengah abad dan sebagai upaya Supermal Karawaci untuk terus memberikan kenyamanan dan ragam aktivitas untuk pengunjung, mulai dari kompetisi “Hot Wheels Challenge Accepted”, sebagai sarana anak-anak berkompetisi dan menyalurkan semangat bersaingnya, talk show dengan komunitas dan kolektor diecast, workshop, dan masih banyak acara menarik lainnya,” jelasnya.

Sementara itu, menurut Ranny Sutedja, selaku Head of Marketing Mattel Indonesia, Hot Wheels Challenge Accepted ini adalah kompetisi untuk meningkatkan kreativitas, dan juga mengasah motorik anak-anak, yang hadir dalam 3 bentuk tantangan: Hot Wheels Race, Hot Wheels Track Builder, dan juga Hot Wheels Tower. 

BACA JUGA:Putra Buya Arrazy Tertembak Senjata Polisi, Dimakamkan di Tuban, Ini Kronologinya

“Rangkaian acara di Supermal Karawaci ini akan menjadi kick-off dari rangkaian acara Hot Wheels Challenge Accepted kedepannya, dimana Hot Wheels akan melakukan kompetisi di 25 titik setiap bulannya, yang akan tersebar di toko-toko secara nasional,” terangnya.

“Dan yang sepesial dari kick-off event ini, Hot Wheels, Toys Kingdom, dan Supermal Karawaci menghadirkan tantangan khusus berupa indoor track Hot Wheels terpanjang, yaitu 16 meter siap diadakan sebagai arena memacu semangat bersaing anak-anak,” imbuhnya.

Dalam perhelatan ini, para peserta akan dibagi menjadi tiga kategori yaitu kategori A untuk peserta berusia 5-8 tahun dan kategori B untuk peserta berusia 9-12 tahun, dan kategori C untuk peserta diatas 12 tahun. 

Mereka yang bisa menyelesaikan beragam macam tantangan dari kompetisi tersebut dan berhasil mendapatkan poin tertinggi setiap harinya, berhak untuk mendapatkan hadiah Hot Wheels Track Set dengan total hadiah senilai puluhan juta rupiah. 

Nantinya poin yang didapatkan di Supermall Karawaci dapat diakumulasi dengan poin lain yang didapatkan di toko-toko lain setiap bulannya. 

Sumber: