500 Peserta Ikuti HotWheels Challenge Accepted, Pemenangnya Wakili Indonesia di Tingkat Asia Tenggara

500 Peserta Ikuti HotWheels Challenge Accepted, Pemenangnya Wakili Indonesia di Tingkat Asia Tenggara

HotWheels Track sepanjang 16 meter di HotWheels Challenge Accepted, Supermal Karawaci, Tangerang.-M. Ichsan-

TANGERANG, DISWAY.ID-- Acara HotWheels Challenge Accepted yang diadakan oleh Hot Wheels Bersama dengan Supermal Karawaci dan Toys Kingdom pada 22 Juni hingga 17 Juli 2022 di Supermal Karawaci diikuti oleh ratusan peserta.

Hal ini diungkapkan Ranny Sutedja selaku Head of Marketing Mattel Indonesia, merek mainan mobil yang terbuat dari bahan metal pada acara Kick off HotWheels Challenge Accepted Southeast Asia Championship, Kamis 23 Juni 2022.

“Kalau syarat jadi pesertanya mudah banget, ini adalah kick offnya dan bisa cek microsite kita dan sosial media kita nanti hampir setiap minggu kita akan adakan challenge di seluruh Indonesia,” ujar Ranny kepada wartawan.

BACA JUGA:HotWheels Treasure Hunt dan Super Treasure Hunt Jadi Buruan Kolektor

“Atau cukup beli HotWheels minimal seharga Rp50 ribu sudah bisa ikutan 3 challenge kita. Sampai sekarang peserta yang ikutan itu kurang lebih sudah 500 anak,” tambahnya.

Ranny juga menjelaskan, dalam perhelatan HotWheels Challenge Accepted ini, para peserta akan dibagi menjadi tiga kategori yaitu kategori A untuk peserta berusia 5-8 tahun dan kategori B untuk peserta berusia 9-12 tahun, dan kategori C untuk peserta diatas 12 tahun. 

Mereka yang bisa menyelesaikan beragam macam tantangan dari kompetisi tersebut dan berhasil mendapatkan poin tertinggi setiap harinya, berhak untuk mendapatkan hadiah Hot Wheels Track Set dengan total hadiah senilai puluhan juta rupiah. 

BACA JUGA:Hot Wheels Challenge Accepted Southeast Asia Championship, Liburan Anak Kian Menyenangkan

Nantinya poin yang didapatkan di Supermall Karawaci dapat diakumulasi dengan poin lain yang didapatkan di toko-toko lain setiap bulannya. 

Dan di akhir periode kualifikasi bulan Agustus 2022, bagi 10 orang yang memiliki poin tertinggi di tiap kategori berkesempatan untuk menuju Indonesia Finale dan South East Asia Finale yang akan dipertandingkan dengan negara-negara lain seperti Singapura, Malaysia, Thailand dan Filipina.

Sumber: