Istri Justin Bieber Digugat Perusahaan Fashion 'Rhode'

Istri Justin Bieber Digugat Perusahaan Fashion 'Rhode'

Hailey Bieber-Instagram/Haileybieber-

JAKARTA, DISWAY.ID- Istri Justin Bieber, Hailey Bieber baru-baru ini meluncurkan merek produk kecantikan baru bernama 'Rhode', Rabu 22 Juni 2022. Namun peluncuran merek tersebut dikabarkan bermasalah karena digugat sebuah perusahaan fashion.

Model yang memiliki nama lahir Hailey Rhode Baldwin itu digugat label fashion Purna & Phoebe karena  menggunakan label 'Rhode' dalam lini kecantikan yang baru-baru ini diluncurkan. 

Menurut Purna & Phoebe, sebelum ini Hailey Bieber memang telah meminta pihaknya untuk mengganti nama Rhode dalam salah satu fashionnya karena nama tersebut akan digunakan Bieber. Hal ini diajukan Hailey pada 4 tahun lalu. 

Namun, Rhode telah menyatakan menolak untuk mengganti label karena merek tersebut adalah hasil usaha yang dibangun Purna & Phoebe dari nol. 

BACA JUGA:Revlon Bangkrut, Kalah Penjualan dari Kosmetik Rihanna dan Kylie Jenner

"Kami adalah dua pengusaha wanita yang bertemu di perguruan tinggi, membangun merek RHODE, dan bekerja keras selama bertahun-tahun ke dalam perusahaan milik bersama minoritas kami. Hailey dapat memilih merek apa pun untuk lini perawatan kulitnya. Kami hanya memiliki nama merek "RHODE" yang telah kami buat. Itu sebabnya kami tidak menjual merek kami ketika dia bertanya empat tahun lalu".

Tapi ternyata Hailey Bieber tetap keukeuh menggunakan nama Rhode. Alhasil kini Rhode melayangkan gugatan kepada istri Justin Bieber itu. 

"Dia menggunakan merek kami merugikan perusahaan kami, karyawan kami, pelanggan kami, dan mitra kami," tulis Purna & Phoebe.

Purna & Phoebe mengaku tidak membenci Hailey, sebaliknya sangat mengagumi semangat pengusaha yang tengah dibangunnya. 

"Hari ini, kami terpaksa mengajukan gugatan terhadap Hailey Bieber dan lini perawatan kulit barunya yang diluncurkan minggu lalu dan yang menggunakan merek "rhode." Kami tidak ingin mengajukan gugatan ini, tetapi kami harus melakukannya untuk melindungi bisnis kami."

"Kami mengagumi Hailey. Dia telah bekerja keras dan mendapatkan kemampuan untuk membuat lini perawatan kulitnya sendiri. Kami tidak ingin menuntut Hailey; kami ingin merayakannya. Sebagai sesama pengusaha wanita, kami berharap dia selalu sukses".

"Saya pribadi penggemar berat Bieber dan Rhode's (merek fashion), jadi saya berharap kedua belah pihak dapat menyelesaikan masalah ini tanpa terlalu banyak kesulitan," tutup Purna & Phoebe.

Sumber: