Tanyakan Agama Rendang, Gus Miftah Peringatkan Hukum Soal Babi: Tapi Ingat...

Tanyakan Agama Rendang, Gus Miftah Peringatkan Hukum Soal Babi: Tapi Ingat...

Setelah ramai Gus Miftah mengomentari Rendang Babi. Gus Miftah akhirnya minta maaf apabila komentarnya itu menyinggung orang padang. --Instagram/gusmiftah

JAKARTA, DISWAY.ID - Pendakwah Gus Miftah belakangan ini tengah jadi sorotan karena tanyakan agama rendang.

Pertanyaan Gus Miftah pun langsung membuat publik tercengang, sejumlah pihak bahkan berikan komentar menohok terkait agama rendang tersebut.

Di media sosial, nama Gus Miftah pun banyak mendapatkan cibiran karena pertanyaan agama rendangnya dinilai membuat situasi semakin gaduh.

Kendati bergitu, Gus Miftah terlihat tetap tenang dan sabar karena ia meyakini pertanyaan yang ia ucapkan tidak salah, kendati begitu ia tetap meminta maaf kepada pihak yang tak terima dengan ucapannya.

BACA JUGA:Polisi Ungkap Kondisi Korban Kecelakaan Pesawat Susi Air

Di tengah namanya yang kini sedang jadi perbincangan hangat, Gus Miftah terlihat mengunggah sebuah video dengan keterangan di media sosial Instagram-nya.

Dalam unggahan tersebut, Gus Miftah menulis jika rahasia kebahagian ada 3 hal.

"Rahasia kebahagiaan itu ada dalam 3 hal: Bersabar, Bersyukur dan ikhlas," ujar Gus Miftah, dikutip dari Instagram @gusmiftah, diunggah pada 23 Juni 2022.

BACA JUGA:Ronaldinho Bela Rans Nusantara FC Kontra Arema FC, Main di Stadion Kanjuruan Ini Harga Tiketnya

Tak hanya itu, Gus Miftah menyebut jika ada cacian yang datang maka itu merupakan salah satu bentuk orang lain mencintai.

"From A to z….. cacian, hinaan, bullyan dari orang itu adalah ungkapan rasa cinta dengan cara yang berbeda….. alhamdulillah," tulisnya.

Di sisi lain, pendakwah Gus Miftah sempat mengakui jika dirinya pernah dihujat dan kolom komentarnya sampai penuh dengan 30 ribu komentar. Akan tetapi Gus Miftah mengaku sama sekali tidak sakit hati dengan hujatan yang datang kepada dirinya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drama Korea Lee Min Ho yang Baru Berulang Tahun ke-35

Video tersebut diunggah di salah satu kanal YouTube dengan judul: "Ngaji Bareng Gus Miftah terbaru live di Koripan Bungkal Ponorogo"

Sumber: