Ini Pengakuan Gus Miftah Usai 'Diserang' Hujatan: Apakah Sakit Hati?

Ini Pengakuan Gus Miftah Usai 'Diserang' Hujatan: Apakah Sakit Hati?

Ucapan Gus Miftah Soal Babi Rendang Mendadak Didukung Jaringan Moderat Indonesia--Instagram/@gusmiftah

JAKARTA, DISWAY.ID - Pengelola pondok pesantren Ora Aji, Gus Miftah merasa bingung karena sejumlah hal yang dilakukannya mendadak viral dan megundang hujatan.

Gus Miftah sampai mengaku bingung saat ulama lain membahas isu tertentu tidak pernah viral. Namun saat dirinya yang buka suara publik langsung heboh.

Bahkan Gus Miftah sampai ingat dirinya pernah dihujat dan kolom komentarnya sampai penuh dengan 30 ribu komentar. Namun ia tampak tenang menyikapi hal tersebut.

Pengakuan Gus Miftah itu terungkap saat ia berdakwah, videonya pun diunggah oleh salah satu kanal YouTube dengan judul: "Ngaji Bareng Gus Miftah terbaru live di Koripan Bungkal Ponorogo"

BACA JUGA:Ustaz Derry Sulaiman Murka, Holywings Indonesia Promo Miras Bernama Muhammad dan Maria

"Ngaji di club malam viral, Deddy Corbuzier masuk Islam viral, ceramah di gereja viral, soal wayang viral, Deddy Corbuzier posting LGBT viral, viral ndak mandek-mandek," kata Gus Miftah.

"Ceramah di gereja viral dibully 'Miftah kafir', apakah jatuh? Enggak, apa jawaban saya? Ra masalah, terus syahadat lagi," sambungnya.

Kendati dihujat, Gus Miftah mengaku sama sekali tidak sakit hati dengan cacian yang datang kepada dirinya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drama Korea Lee Min Ho yang Baru Berulang Tahun ke-35

"Apakah Gus Miftah sakit hati? Tidak, karena semua komentarnya tidak saya baca," ujar Gus Miftah, dilansir dari kanal YouTube Ragam Budaya video id, pada 23 Juni 2022

Belakangan ini, Gus Miftah memang banyak mendapatkan cibiran karena pertanyaan agama rendangnya dinilai membuat situasi semakin gaduh.

Namun Gus Miftah terlihat tetap sabar karena ia meyakini pertanyaan yang ia ucapkan tidak salah, kendati begitu ia tetap meminta maaf kepada pihak jika ada yang tak terima dengan ucapannya.

BACA JUGA:Selamat Jalan Rima Melati

Di tengah namanya yang kini tengah jadi perbincangan hangat, Gus Miftah terlihat mengunggah sebuah video dengan keterangan di media sosial Instagram-nya.

Sumber: