MotoGP Assen 2022: Tikungan Pertama Telan Banyak Korban Jack Miller Tercepat di FP1

MotoGP Assen 2022: Tikungan Pertama Telan Banyak Korban Jack Miller Tercepat di FP1

Seri 11 MotoGP Assen 2022, pembalap Ducati, Jack Miller tercepat di FP1 yang digelar pada Jumat 24 Juni.-tangkapan layar [email protected]

JAKARTA, DISWAY.ID – Seri 11 MotoGP Assen 2022, tikungan pertama telan banyak korban, di mana Jack Miller tercepat di FP1 yang digelar pada Jumat 24 Juni.

Sayangnya keberhasilan pembalap Ducati, Jack Miller tercepat di FP1 ini tidak diikuti oleh rekan satu timnya Francesco Bagnaia yang terlempar ke posisi ke 11.

Meskpun Jack Miller tercepat di FP1, pebalap asal Australia hampir saja menjadi korban di tikungan pertama denga kondisi trek yang basah.

BACA JUGA:UAH dan Gus Miftah Diminta Tabayyun Soal Polemik Rendang, Gus Rofi'i: Rendang atau Batik Jelas Tidak Beragama

BACA JUGA:Gus Rofi'i Peringatkan UAH dan Gus Miftah Soal Batik dan Rendang: Beliau Sama-sama Pintar, Tapi...

Untuk menjaga agar tak sampai jatuh, Jack Miller harus melebar meskipun pada lap berikutnya berhasil mencatatkan waktu terbaiknya.

Maverick Vinales menjadi korban pertama di tikungan pertama ini yang harus keluar lintasan dan menyebabkan berkibarnya bendera merah.

Tak lama dua pembalap Ducati Ducati Marco Bezzecchi dan Enea Bastianini juga menjadi korban di tikungan ini saat melaju di trek lurus dengan kecepatan 260 km/h.

Enea Bastianini harus merasakan tubuhnya terseret di lintasan hingga ujung gravel akibat tergelincir jelang masuk tikungan pertama.

BACA JUGA:Miras Merk ‘Muhammad-Maria’ Mengarah Penistaan Agama, 6 Saksi Diperiksa, Pemprov DKI Cuma Beri Teguran

BACA JUGA:Aturan Kurban di Tengah Wabah PMK, Kemenag Koordinasi dengan Ormas Islam

Dilansir dari crash.com, pada posisi kedua berhasil ditempati oleh pembalap dari tim Suzuki yang akan berlaga untuk terakhir kali di MotoGP pada tahun ini.

Joan Mirr yang berada di posis ke dua pada free practice (FP) 1 seri 11 MotoGP Assen 2022 ini juga nyaris menjadi korban di tikungan pertama ini.

Namun pembalap yang akan pindah ke tim Honda ini berhasil selamat dan meneruskan jalanya FP1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: