Ronaldo Kembali ke Juventus Susul Pogba, MU Lembek di Bursa Transfer

Ronaldo Kembali ke Juventus Susul Pogba, MU Lembek di Bursa Transfer

Pemain MU Cristiano Ronaldo-Footyreader-

TURIN, DISWAY.ID - Cristiano Ronaldo bakal menyusul Paul Pogba ke Juventus setelah Manchester United lebih banyak diam dalam bursa transfer musim kompetisi 2022-2023.


Cristiano Ronaldo bersama keluarganya-Twitter-

Juventus sendiri membuka diri bagi kepulangan Ronaldo namun dengan beberapa syarat yang belum dapat dipastikan apakah kapten timnas Portugal itu menyetujui dengan proposal yang disampaikan La Veccia Signora-julukan Juventus.

Kembalinya Ronaldo, tentu akan membuat daya dobrak Juventus semakin lengkap. Senioritas dan pengalaman yang dimiliki pria yang memiliki anak angkat di Aceh ini tak bisa diragukan lagi.

Kembalinya Ronaldo pun bisa menjadi memantik Inter Milan, AC Milan bahkan klub-klub Seria A untuk melakukan rekrutmen yang tidak mau kalah dengan pemegang scudetto 9 kali berturut-turut itu. 

BACA JUGA:Resmi Pogba Pindah ke Juventus, Belum Main Sudah Kantongi Rp 154 Miliar

Pemain 37 tahun itu dikabarkan bisa 'balik kucing' ke Turin karena gerah The Red Devils tak kunjung melakukan pergerakan di bursa transfer

Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo bisa mendapatkan kesempatan untuk balik ke Juventus setelah agennya, Jorge Mendes, dilaporkan menawarkan striker Portugal itu kembali ke Bianconeri.

Dilansir Disway.id dari Goal Mantan penyerang Real Madrid itu baru meninggalkan Juventus Stadium musim panas tahun lalu ketika dia secara sensasional 'pulang kandang' ke Old Trafford.

Di saat Ronaldo meraih kesuksesan pribadi musim lalu dengan mencetak 24 gol lintas ajang The Red Devils justru terseok-seok.

BACA JUGA:Jangan Berhadap Jadi Superstar di Piala Dunia Qatar 2022, Masih ada Ronaldo dan Messi

Man United hanya bisa finis keenam di bawah arahan Ralf Rangnick, dengan torehan poin Liga Primer Inggris terburuk sepanjang sejarah mereka.


Ronaldo--

Sementara itu lambannya aktivitas Setan Merah di bursa transfer mulai membuat Ronaldo resah dan bisa memilih untuk hengkang jika tak ada perkembangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: goal