Jokowi Disebut Mirip Avatar karena Bisa 'Ciptakan' Bencana Alam? Kaesang Pangarep: Sebenarnya Iya...

Jokowi Disebut Mirip Avatar karena Bisa 'Ciptakan' Bencana Alam? Kaesang Pangarep: Sebenarnya Iya...

Jokowi Sering Dituduh Penyebab Bencana Alam Sejak Pilpres 2019, Tretan Muslim Sebut Dia Mirip Avatar?-@Jokowi-Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep mengatakan bahwa dia sudah terbiasa melihat hujatan demi hujatan yang dilontarkan banyak orang kepada ayahanya.

Akan tetapi Kaesang mengaku tidak serta merta langsung tersulut emosi dan marah saat melihat banyaknya hujatan yang ditujukan ke Jokowi.

Justru Kaesang menganggap ada hujatan yang menurutnya masuk ke dalam kategori lucu sehingga ia menanggapinya dengan santai.

BACA JUGA:Roy Suryo Posting Foto Wajah Jokowi Mirip Stupa Borobudur, Kaesang: Saya Nggak kasihan Sama Bapak Kok

BACA JUGA:Roy Suryo Dianggap Lecehkan Simbol Sakral Umat Buddha, Walau Minta Maaf Proses Hukum Berlanjut

Bahkan mantan kekasih Felicia Tissue itu tidak marah sama sekali ada orang yang menuduh bahwa ayahnya (Jokowi) menjadi pemicu bencana alam selama menjabat sebagai presiden RI.

Hal tersebut bermula dari kisah yang diceritakan komedian Tretan Muslim yang memiliki pengalaman adanya temannya yang berdebat soal Pilpres 2019 dengan ibunya.

"Cuma kalau sering disalah-salahin waktu itu serius ini ya, waktu zaman Pilpres 2019 itu, temenku itu berdebat sama orang tuanya," kata Tretan Muslim ke Kasang, dikutip Disway.id dari kanal YouTube Tretan Universe pada Sabtu, 25 Juni 2022.

"Milih ini dong, tiba-tiba ibunya ngomong gini 'tapi lihatlah, bencana alam ini gara-gara Jokowi' waduh," ucapnya menambahkan.

BACA JUGA:Pemkot Jakbar Renovasi Rumah Warga, Tinggul Bersyukur Keluarganya akan Tinggal di Rumah yang Layak

BACA JUGA:Gerakan PMS Cegah Penyebaran DBD, Mulai Jumantik Mandiri hingga Foging

Inti dari kisah itu adalah bencana alam yang datang seperti gempa bumi, banjir, ataupun tsunami disebabkan oleh Jokowi yang menjabat sebagai presiden RI.

Kemudian Tretan Muslim menyebut dengan bercanda apakah Jokowi seorang avatar yang bisa mengendalikan banyak unsur dalam diri seseorang.

"Jadi gempa, tsunami itu masa gara-gara bapak kau. Emang bapak Anda Avatar apa gimana?," tanya Tretan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: