Bikin Iri, Yamaha Indonesia Ajak Pengguna WR 155 R Eksplor Sumbawa di MXGP Samota, Begini Keseruannya!

Bikin Iri, Yamaha Indonesia Ajak Pengguna WR 155 R Eksplor Sumbawa di MXGP Samota, Begini Keseruannya!

Keseruan pengguna Yamaha WR 155 R yang diajak oleh Yamaha Indonesia untuk mengeksplor Sumbawa menjelang MXGP Indonesia di Samota, NTB.-Yamaha Indonesia-

SUMBAWA, DISWAY.ID-- Yamaha Indonesia mengajak pengguna WR 155 R untuk mengeksplor SUMBAWA di ajang MXGP Samota di NTT. Keseruannya bikin ngiri

MXGP of Indonesia digelar pekan ini, Sabtu dan Minggu 25-26 Juni 2022 di sirkuit Rocket Motor, Samota, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Yamaha Indonesia pun turut memeriahkan MXGP seri Indonesia ini dengan mengajak 14 konsumen WR 155 R dalam aktivitas bLU cRU Fun Riding Goes to MXGP Samota di akhir pekan ini.

Para pengguna WR 155 R sebagai bLU cRU Rider melakukan touring berpetualang ke rute-rute menarik daerah Sumbawa.

BACA JUGA:Viral Istilah Cewek Kue, Cewek Bumi, dan Cewek Mamba, Kenali Ciri-cirinya!

Keunggulan motor trail Yamaha yang telah teruji di beragam kondisi jalan itu diklaim bikin adventure singkat ini semakin menyenangkan.

”Daya tarik Kejuaraan Dunia MXGP membuat penggemar balapan motocross juga tak mau ketinggalan untuk hadir di sirkuit," ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"Antusiasme juga datang dari konsumen WR 155 R yang kami ajak untuk datang ke event ini sebagai bagian dari aktivitas bLU cRU Fun Riding Goes to MXGP Samota," tambahnya.

Selain itu, Anton juga mengatakan, dengan adanya bLU cRU Fun Riding Goes to MXGP Samota ini juga mengimplementasikan makna bLU cRU yang atmosfernya begitu kuat terasa saat ini.

BACA JUGA:Eril Berulang Tahun, Nabila Ishma Unggah Potret Bersejarah dengan Pesan Menyentuh: 'Eril Berkata Kepadaku...

Animo konsumen maupun komunitas semakin besar untuk menjadi bagian dari bLU cRU yang merupakan wadah untuk menikmati keseruan acara, mendapatkan edukasi berkendara dan saling terkoneksi antara sesama biker atau pecinta Yamaha.

Bersama Main Dealer Yamaha STSJ (Surya Timur Sakti Jatim), para pengguna WR 155 R akan touring mengeksplorasi jalur offroad dengan ketangguhan motor trail unggulan Yamaha.

“Spirit of Challenge” bLU cRU juga menyemangati para peserta aktivitas ini dalam perjalanan tersebut sambil menikmati keindahan alam di area Sumbawa.

Selain touring menggunakan WR 155 R, mereka juga akan menyaksikan langsung keseruan kompetisi MXGP di Rocket Motor Circuit MXGP Samota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: