Musim Libur Tiba, 5 Rekomendasi Glamping di Bogor Ini Bisa Jadi Pilihan Liburan Seru

Musim Libur Tiba, 5 Rekomendasi Glamping di Bogor Ini Bisa Jadi Pilihan Liburan Seru

Ilustrasi glamping di Bogor Foto: Instagram/ @thehighlandparkresortbogor-ilustrasi-

JAKARTA, DISWAY.ID - Memasuki libur sekolah anak, ada banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk mengisi liburan, nih.

Gak cuma ke mall atau tempat hiburan modern, kamu bisa mencoba liburan seru di alam terbuka dengan pemandangan yang mengagumkan.

Wisata glamping belakangan tengah populer di masyarakat, khususnya generasi milenial. Glamping alias glamorous camping menjadi pilihan tepat buat kamu yang ingin merasakan sensasi berkemah dengan fasilitas memadai tanpa kekurangan apapun.

Kapan lagi mendapat pengalaman menginap di tenda, dengan fasiltas yang tidak kalah dengan hotel bintang 5.

Nah, buat kamu yang ingin mencoba sensasinya, Bogor punya sejumlah pilihan glamping terbaik, nih. Terkenal dengan udara sejuk serta pemandangan alam nan asri, Bogor adalah kota yang tepat tepat dikunjungi untuk berwisata glamping.

BACA JUGA:Ganjar Didepak, Sosok Ini yang Jadi Kriteria Megawati di Capres 2024

Berikut 5 rekomendasi glamping di Bogor yang bikin kamu betah sampai gak mau pulang. 

1. Forrester Glamping

Forrester Glamping menjadi pilihan pertama yang bisa kamu coba. Lokasinya berada di kawasan Megamendung, Bogor, Jawa Barat. 

Forrester Glamping memiliki fasilitas api unggun, bbq, serta antar jemput dari titik jemput menuju lokasi dengan menggunakan mobil offroad. Berada di bawah kaki Gunung Salak, kamu bisa menikmati pemandangan dan udara segar selama menginap di sini.

Selain itu, ada pula air terjun mini dengan sungai kecil di bawahnya yang terletak tidak jauh dari lokasi kemah. Suasananya yang sunyi cocok banget buat kamu yang lagi butuh healing, nih. 

2. The Highland Park

Gak kalah menarik, ada The Highland Park yang berada di Jalan Ciapus Curug Nangka, Kp Sinarwangi, Sukajadi, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor. 

Jika menjajal glamping di sini, kamu dapat menikmati pemandangan tenda yang unik ala suku Indian dengan view langsung menghadap ke Gunung Salak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: