Sehari Setelah Dirilis, Lagu Charlie Puth dan Jungkook BTS Rajai Puncak iTunes di 96 Negara

Sehari Setelah Dirilis, Lagu Charlie Puth dan Jungkook BTS Rajai Puncak iTunes di 96 Negara

Lagu 'Left and Righ' kolaborasi Charlie Puth dan Jungkook BTS rajai puncak iTunes berbagai negara Foto: Instagram/ @[email protected]

JAKARTA, DISWAY.ID - Kolaborasi Charlie Puth bersama Jungkook BTS dalam lagu 'Left and Right' mendulang kesuksesan besar hanya dalam waktu satu hari setelah perilisannya.

'Left and Right' menjadi single ketiga Charlie Puth dalam album barunya bertajuk "CHARLIE".

Resmi dirilis pada 24 Juni 2022, sehari setelahnya tepatnya pada 25 Juni 2022, Soompi melaporkan bahwa lagu tersebut melesat menduduki puncak chat iTunes pada banyak negara di seluruh dunia. 

Termasuk Indonesia di dalamnya, melansir dari Allkpop, negara-negara tersebut di antaranya, Amerika Serikat, Kanada, Denmark, Swedia, Prancis, Filipina, Indonesia, Uni Emirat Arab, Malaysia, Finlandia , Selandia Baru, Jerman, Inggris Raya, Jepang, Taiwan, Hong Kong, dan lainnya dengan total 96 negara.

BACA JUGA:Alasan PDIP Tak Bisa Berkolasi dengan PKS dan Demokrat

Selain itu, lagu 'Left and Right' juga debut menjadi nomor 1 di berbagai chart musik realtime domestik Korea, seperti Melon dan Bugs Music sesaat setelah dirilis. 

Bukan itu saja, MV alias Music Video dari lagu satu ini juga telah mengumpulkan jumlah penayangan yang mengesankan dalam waktu singkat. Hanya butuh 12 jam, MV tersebut berhasil melampaui 10 juta viewers di YouTube.

'Left and Right' diproduksi sendiri oleh Puth, dengan memasukkan unsur funk dalam lagu tersebut. Memiliki musik yang up to date, fun, dan modern, chemistry Charlie Puth dan Jungkook BTS juga terlihat sangat menyenangkan dalam lagu satu ini. 

Dijamin, sekali dengar kamu tidak akan bisa berhenti untuk memutarnya. Diketahui lagu 'Left and Right' bukanlah kolaborasi pertama mereka.

Pada 2018 lalu, dua bintang ini juga pernah tampil bersama di Korea dalam event MBC Plus X Genie Awards. Hingga empat tahun setelahnya, mereka berkolaborasi merilis lagu baru.  

Nah, buat kamu yang ingin nyanyi bareng, bisa banget nih simak lirik lengkap dari lagu Charlie Puth dan Jungkook BTS ini seperti berikut.

BACA JUGA:Ganjar Didepak, Sosok Ini yang Jadi Kriteria Megawati di Capres 2024

Lirik Lagu 'Left and Right' - Charlie Puth ft. Jungkook BTS

Oh, I've been hurtin' lately

Sumber: