The Pogmentary, Film Dokumenter Paul Pogba yang Mengiris Hati Fans MU

The Pogmentary, Film Dokumenter Paul Pogba yang Mengiris Hati Fans MU

Selain The Pogmentary film dokumenter yang melukai hati MU, kontroversi pun terjadi saat Paul Pogba mengenakan jersey kedua Juventus yang kabarnya bocor. [email protected]

JAKARTA, DISWAY.ID – Fanatisme ‘Setah Merah’ julukan Manchester United mungkin akan terluka ketika menyaksikan 'The Pogmentary' sebuah film dokumenter yang belum lama ini dirilis Paul Pogba.

Gelandang serang asal Prancis yang segera mendarat ke Turin, markas Juventus itu menceritakan pengalaman manis pahit saat berkostum Manchester United (MU).

The Pogmentary didedikasikan untuk MU, dan tentunya untuk para penggemarnya. 

Sepenggal kisah itu menceritakan tentang sepak terjangnya di markas ‘Setan Merah’ saat muda.

BACA JUGA:Resmi Pogba Pindah ke Juventus, Belum Main Sudah Kantongi Rp 154 Miliar  

Hingga akhirnya hijrah ke Juventus dan kembali lagi ke MU. Sayang di akhir kompetisi Liga Premier kegemilanggannya pudar dan akhirnya didepak oleh manajemen MU. Ini ditandai dengan tidak adanya kontrak kerja.

Pogba pun kembali ke pangkuan La Veccia Signora-julukan Juventus dengan sejumlah klausul yang disodorkan manajemen Si Nyonya Tua.

Serial yang membahas kisah Pogba di United dan alasannya pergi di Old Trafford itu telah menuai kritik dari banyak pihak.


Paul Pogba akhirnya merapat ke Juventus, diperkirakan 5 atau 8 Jui sudah sampai di Turin. -Twitter/@paulpogba -Disway.id

Paul Pogba telah merilis film dokumenternya pada 17 Juni lalu, yang digarap oleh Amazon Prime dengan judul The Pogmentary.

BACA JUGA:Ronaldo Kembali ke Juventus Susul Pogba, MU Lembek di Bursa Transfer

Film dokumenter pemain internasional Prancis itu membahas waktunya di Manchester United dan alasannya meninggalkan Setan Merah.

Tetapi, The Pogmentary telah mendapat reaksi keras dari para pendukung United atas kesombongannya di film tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: goal