Ditendang Real Madrid Akhirnya Gareth Bale Gabung Los Angeles FC Susul Giorgio Chiellini

Ditendang Real Madrid Akhirnya Gareth Bale Gabung Los Angeles FC Susul Giorgio Chiellini

Gareth Bale akhirnya memilih Los Angeles FC menyusul Giorgio Chiellini mantan bek Juventus yang lebi dulu bergabung.-twitter/@GarethBale11-Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Teka-teki kemana Gareth Bale berlabuh akhirnya terjawab sudah setelah Real Madrid enggan memakai jasanya di Liga Spanyol musim kompetisi 2022-2023.

 

Gareth Bale merapat ke Los Angeles FC. Ini setelah negosiasi panjang dan berjalan alot menghasilkan kesepakatan bagi keduanya. 

Dari pantauan Disway.id Gareth Bale di akun twitter pribadinya telah mengunggah kejelasan status itu. Gareth Bale memamerkan seragam Los Angeles FC disertai selebrasi 'Love' yang biasa dilakukannya usai mencetak gol.

Los Angeles FC menjadi jawaban terakhir pria yang memiliki nama lengkap Gareth Frank Bale setelah sebelumnya berjanji akan gantung sepatu jika timnas Wales tak lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar. 


Gareth Bale menjadi orang yang berjasa dalam kemenangan Wales menghadapi Ukraina, Senin 6 Juni 2022 dini hari WIB. Wales berhak ke Piala Dunia Qatar 2022 setelah menunggu 64 tahun. -UEFA -Disway.id

Bale akhirnya meneken kontrak satu tahun bersama Los Angeles FC dengan opsi untuk tahun kedua dapat diperpanjang tentu melihat capaian prestasinya. 

Gareth Bale dikabarkan akan segera meneken kontrak satu tahun dengan Los Angeles FC, menyusul pendatang baru di Major League Soccer (MLS), Giorgio Chiellini.

Winger asal Wales berusia 32 tahun itu sedang mencari klub yang baru pada musim panas ini karena kontraknya bersama Real Madrid akan segera berakhir.

Bale sebelumnya santer disebut-sebut akan mempertimbangkan pensiun, namun ia pastinya masih ingin memimpin timnas Wales di Piala Dunia 2022 di Qatar.

BACA JUGA:Pamit dari Real Madrid, Bale Kirim Pesan Mengharukan!

Dalam sembilan tahunnya bersama Los Blancos, Bale membuat 258 penampilan di semua ajang kompetisi, dengan mencetak 106 gol dan membuat 67 assist.

Bale memenangkan sejumlah gelar utama bersama Real Madrid, termasuk lima Liga Champions dan tiga trofi La Liga. Namun, petualangannya bersama Raksasa Spanyol itu akan segera berakhir.

Dilansir Football Italia, ahli transfer Fabrizio Romano menyebut bahwa Bale telah menandatangani beberapa dokumen pratransfer bersama Los Angeles FC dan dia siap untuk meneken kontrak satu tahun dengan opsi untuk tahun kedua.

Sumber: goal