Ini Harga Robert Lewandowski yang Dipatok Bayern Muenchen, Barcelona Tawar Segini

Ini Harga Robert Lewandowski yang Dipatok Bayern Muenchen, Barcelona Tawar Segini

Robert Lewandowski -Bayern Muenchen-Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID – Transfer market kian ramai dengan perpindahan sejumlah pemain top dunia.

 

Setelah Sadio Mane, Paul Pogba kini Robert Lewandowski yang ikut mewarnai bursa transfer 2022-2023.  

Bomber Bayern Muenchen Robert Lewandowski menyedot perhatian publik sepakbola terkait rencana kepindahannya. 

Sejumlah tim besar tertarik menggunakan jasa pemain Polandia itu, salah satunya Barcelona. Lalu bagaimana progres transfer pemain saat ini dan berapa harga yang dipatok Bayern Muenchen?

BACA JUGA:Resmi: Pogba Ternyata Gabung ke klub India ATK Mohun Bagan  

Ya, Klub Liga Jerman Bayern Muenchen itu dikabarkan mematok harga mencapai 60 juta euro atau sekitar Rp 939 miliar untuk penyerang Robert Lewandowski pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip Disway.id dari Sky Sports, Minggu, Bayern Muenchen memberikan harga untuk penyerangnya tersebut setelah Lewandowski enggan memperpanjang kontraknya serta ada ketertarikan dari klub Liga Spanyol Barcelona.

Beberapa hari yang lalu, dikabarkan Barcelona telah memberikan penawaran 40 juta euro atau sekitar Rp 625 miliar kepada Bayern Muenchen untuk Lewandowski.

Namun, sepertinya akan ditolak karena harga yang ditawarkan tidak sesuai dengan yang diinginkan oleh The Bavarians.

BACA JUGA:Ronaldo Kembali ke Juventus Susul Pogba, MU Lembek di Bursa Transfer

Diketahui Lewandowski masih menyisakan satu tahun kontrak di Allianz Arena dan penyerang asal Polandia itu telah menegaskan dirinya ingin untuk mencari tantangan baru di tempat lain musim depan.

Menurut pemain berusia 33 tahun tersebut, merupakan langkah yang bijak bagi Bayern untuk melepasnya pada bursa transfer musim panas ini karena pihak klub akan mendapatkan dana segar dari penjualan dirinya.

“Saya masih menyisakan satu tahun lagi dalam kontrak saya, itulah kenapa saya meminta klub agar melakukan transfer,” kata Lewandowski kepada media Jerman, Bild, beberapa pekan lalu.

Sumber: